Song Hye Kyo Bersih-Bersih Instagram, Hapus Semua Foto Song Joong Ki Setelah Resmi Bercerai
Selebriti

Song Hye Kyo menghapus semua foto bersama Song Joong Ki dari Instagram. Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu resmi bercerai secara hukum pada 22 Juli.

WowKeren - Song Hye Kyo kedapatan bersih-bersih akun Instagram pribadinya. Ini menyusul berita dirinya telah resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada Senin (22/7).

Pada 27 Juni lalu, Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Proses perceraian mereka akhirnya selesai dan pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu resmi berpisah secara hukum.

Di hari yang sama, sejumlah postingan di Instagram Song Hye Kyo menghilang. Ia rupanya menghapus foto-fotonya bersama Song Joong Ki, termasuk foto pernikahan mereka.

Song Hye Kyo Bersih-Bersih Instagram, Hapus Semua Foto Song Joong Ki Setelah Resmi Bercerai

Source: Koreaboo

Song Hye Kyo memang tidak terlalu sering membagikan postingan di Instagram. Namun ketika melakukannya, aktris kelahiran 1981 itu memanjakan penggemar dengan kecantikannya yang bersinar.


Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengakhiri pernikahan 20 bulan mereka dengan perceraian. Kedua belah pihak telah menyatakan bahwa mereka ingin mengakhiri pernikahan dengan damai dan tidak menyebabkan kerugian atau kerusakan pada yang lain.

Penyebab perceraian Song Song Couple masih membuat publik bertanya-tanya. Agensi Song Hye Kyo menjelaskan bahwa mereka memutuskan berpisah karena berbeda kepribadian selama berumah tangga. Namun banyak yang tidak memercayainya dan yakin bahwa ada masalah dalam pernikahan mereka.

Beragam isu tak sedap muncul sehubungan dengan penyebab keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satu yang santer dibicarakan adalah isu kehadiran orang ketiga yaitu Park Bo Gum, lawan main Song Hye Kyo di drama tvN "Encounter". Namun agensi membantah tegas dan menyampaikan bahwa mereka siap menempuh jalur hukum.

Di tengah semua rumor seputar alasan perceraian mereka, baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah melanjutkan promosi mereka seperti biasa. Mereka bahkan dikonfirmasi membintangi film layar lebar (judul berbeda) tak lama setelah berita perceraian.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru