Dipolisikan Selebgram Tampan, Lucinta Luna Sebut Aksi Injak-injak Foto 'Mantan' Disuruh Tim Kreatif
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Aksi Lucinta Luna menginjak fotonya dalam acara YouTube membuat Rivelino Wardhana tak terima dan melaporkan Lucinta atas penghinaan dan pencemaran nama baik.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya buka suara soal aksinya menginjak-injak foto seorang selebgram bernama Rivelino Wardhana yang juga diakuinya sebagai mantan pacar. Sebelumnya, pihak Rivelino telah melaporkan Lucinta atas penghinaan dan pencemaran nama baik.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Lucinta menjelaskan jika ia tidak memiliki motif apa-apa. Tindakannya dalam sebuah video YouTube itu merupakan permintaan tim kreatif program tersebut.

"Motifnya nggak ada. Itu yang inisiatif orang kreatifnya saja," ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7).


Disinggung terkait laporan Rivelino, Lucinta justru mengaku belum tahu. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu mengatakan jika sejauh ini ia tak menerima laporan ataupun panggilan apapun.

"Intinya saat ini, ratu nggak nerima laporan tertentu ya. Karena aku baik-baik saja kok," kata Lucinta. "Aku nggak ada laporan tertentu kok. Kalau ada, pasti dihubungi sama lawyer dan manajer. Aku sampai saat ini belum terima apa-apa."

Permasalahan tersebut berawal ketika Lucinta menjadi bintang tamu dalam acara MOP di YouTube. Lucinta kala itu mengaku tak kenal Rivelino yang dianggapnya sebagai masa lalu dan menginjak foto lelaki tersebut.

Tak terima karena merasa dihina, Rivelino ditemani kuasa hukumnya membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 18 Juli lalu. Ia bahkan menjerat Lucinta dengan pasal dengan ancaman 4 tahun penjara.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait