Tepis Isu Pindah Agama, Celine Evangelista Ungkap Alasan Pakai Hijab di Syukuran 7 Bulan Kehamilan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Penampilan Celine Evangelista dengan hijab atau kerudung pada acara syukuran kehamilan bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Celine sudah sering mengenakan hijab hingga dikira berpindah keyakinan.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William tengah berbahagia jelang kelahiran anak kedua. Buah hati dalam kandungan Celine tersebut sekaligus merupakan anak keempat mereka. Seperti diketahui, Celine memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Dirly yakni Eleeya dan anak adopsi bernama Jemima. Sedangkan Celine dan Stefan telah dikaruniai seorang putra bernama Lucio.

Di usia 7 bulan kehamilannya, Celine menggelar pemberkatan yang berlokasi di Puncak Bogor. Dengan pemandangan alam Puncak karena digelar outdoor, Celine dan keluarga berdoa dengan khidmat dipimpin seorang pastor. Celine yang duduk di sisi Stefan tampil cantik dengan gaun selutut dipermanis kerudung model pashmina warna cokelat untuk menutupi kepalanya.

"Acara Syukuran memasuki 7bulan kmrn di Puncak," tulis Celine belum lama ini. "Doa , Makan & kumpul2 bersama Keluarga & Sahabat. Tunggu yaahh nanti di Vlog kitaaa video nya."

Penampilan Celine tersebut membuat warganet penasaran hingga menanyakannya melalui fitur tanya-jawab di InstaStory. Kerudung Celine rupanya membuat warganet ragu mengenai agama Celine. Memastikan hal tersebut, Celine mengungkapkan bahwa agama Katolik yang dianutnya juga menganjurkan untuk memakai hijab saat berdoa seperti wanita muslim.


"Kok pake pasmina mb cantek?," tanya seorang netter. "Iya.. saya membiasakan kalau beribadah menudungi kepala saya," jawab Celine.

"Kk agama katolik knp pakai hijab," tanya netter yang lain. "Karna di ajaranku kalau beribadah harusnya menudungi kepala.. mau pakai apapun gpp yg penting kepala tertutup. 1 Korintus 11:2-16," sahut Celine.

InstaStory Celine Soal Kerudung

Instagram

Kontroversi Celine yang mengenakan kerudung sebenarnya sudah dibicarakan sejak lama. Bahkan, banyak publik yang berasumsi bahwa Celine berpindah agama menjadi seorang muslim. Namun, pernyataan Celine ini seolah menegaskan bahwa ia tetap pada keyakinannya sebagai penganut Katolik.

Celine sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kakek buyut seorang haji yang punya andil penting dalam komunitas Islam di Makassar. Kakek Buyut Celine, Haji Fadeli, adalah orang yang mendirikan organisasi Islam, membangun pesantren, serta mendirikan Rumah Sakit Islam Faisal di Makassar bersama ayah Wapres Jusuf Kalla, Haji Kalla.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru