Ibu Sempat Tak Izinkan Operasi Payudara, Millendaru Langsung Salat dan Minta Petunjuk
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru yang sudah terlanjur berada di Thailand enggan kehilangan kesempatan untuk operasi payudara. Alhasil ia mencoba untuk meminta petunjuk agar mendapat izin dari sang bunda.

WowKeren - Millendaru semakin terbuka dengan perubahan yang dilakukan kepada dirinya. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu bahkan tak ragu lagi menceritakan tentang proses dirinya melakukan operasi implan payudara dalam berbagai media. Salah satunya di YouTube MOP Channel pada Senin (22/7).

Millen menceritakan awal mula dirinya melakukan operasi payudara di Thailand. Keponakan Ashanty ini mengaku meminta izin kepada ibundanya untuk pergi ke Thailand dan melakukan operasi payudara. Namun sang bunda sempat tak memberinya izin hingga Millen memutuskan untuk salat dan meminta petunjuk atas keputusannya.

"Aku sebenernya tuh udah izin mamah mau ke Thailand nih seminggu gitu. Seharusnya jadwal operasi aku tuh hari Rabu, aku telepon mamah. 'Mah aku di Thailand, mau operasi boleh enggak?' 'Jangan deh'," kata Millen memperagakan percakapannya dengan sang bunda. "Terus nangis kan. Aku juga kepikiran jadinya."


"Lu nenangin nyokap lu gimana?" tanya Ichsan Akbar selaku pembawa acara video tersebut. "'Ya udah deh, aku enggak jadi' (telepon sang bunda). Akhirnya aku balik lagi ke hotel, gue salat lah dalam tiga hari itu ke depannya, izin lagi nih," jawab Millen. "Lu apa dulu? Minta petunjuk?" tanya Ichsan lagi. "Minta petunjuk, maksudnya diizinkan atau tidak, dijalankan atau tidak," ujar Millen.

Rasa ingin tahu Ichan pun tak berhenti sampai di situ saja. Pria yang juga berperan sebagai co-host acara "Call Me Mel" milik Melaney Ricardo itu bertanya soal penampilan Millen saat salat. "Mohon maaf, pakai mukena atau pakai sarung?" tanya Ichsan. "Iya, aku sampai sekarang, detik ini, aku salat masih pakai sarung," tegas sepupu dari Aurel Hermansyah tersebut.

Millen kemudian melanjutkan cerita tentang izin dari sang bunda untuk melakukan operasi payudara. Meski sempat tak memberi izin, hati ibunda Millen akhirnya luluh. Ia akhirnya mengizinkan anaknya untuk melakukan operasi payudara. Ibunda Millen kemudian berpesan kepada anaknya agar terus berprestasi dan jangan sampai dicap murahan usai operasi payudara.

"'Mah gimana nih?' Ya udah deh ikutin kata hati aku aja, katanya," lanjut Millen. "'Ya udah ikutin kata hati aja, tapi harus berprestasi. Jangan menunjukkan kalau sudah berprestasi itu kamu entar makin jelek dicapnya. Makin murahan atau apa', seperti itu. Ya udah aku lakukan operasi itu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait