Billy Syahputra Akhirnya Pulang Usai 'Gondol' Elvia Cerolline Ke Jepang Ramai Ditagih Kawin
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Billy Syahputra belum lama ini mengajak sang kekasih, Elvia Cerolline untuk bertolak ke Jepang. Melalui Instagram pada Senin (22/7), Billy mengabarkan sudah pulang.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini mengajak sang kekasih, Elvia Cerolline untuk bertolak ke Jepang. Billy memang dikenal cukup loyal terhadap pasangannya. Hal itu juga dilakukan ketika masih berpacaran dengan Hilda Vitria.

Setelah beberapa hari menikmati keindahan Negeri Sakura itu, Billy akhirnya pulang ke Tanah Air. Melalui Instagram pribadinya pada Senin (23/7), adik almarhum Olga Syahputra itu mengabarkan jika dirinya kembali ke Jakarta.

Billy tampak berdiri di tengah zebra cross sambil menenteng banyak tas dan kamera. "back to jakarta," tulisnya melengkapi foto.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet, termasuk rekan artis yang menggoda ketampanan Billy hingga menyuruhnya kawin atau menikah. "Nyari apaan jon... Jodoh apa Tempe bacem?" kata Ibnu Jamil. "Kawin," sahut Kevin Aprilio. "Kereenn jon!! lakik banget eiiiiyym," balas Vicky Nitinegoro.

Sementara itu, warganet yang lain pun tak kalah antusias untuk melontarkan komentar. "Bang Bily ngutang lg nggak," sindir netter. "Kok sendiri aj bang mana pacarnya," sahut lainnya. "Segera halalin bang," tambah lainnya. "Nikah bang jgn bw anak org keluyuran," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait