Beda Dari Yang Lain, Denada Bikin Takjub Lakukan ‘Bottle Cap Challenge’ Pakai High Heels
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Berbeda dengan artis-artis Tanah Air yang berlomba-lomba untuk menjadi ‘Tua’, Denada justru melakukan tantangan membuka tutup botol dengan menggunakan high heels.

WowKeren - Jika selebriti Tanah Air sedang terkena demam “Age Challenge”, maka Denada berbeda. Penyanyi sekaligus artis berusia 40 tahun itu lebih memilih mengikuti tantang lain yang tak kalah terkenal “Bottle Cap Challenge”.

Pada akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu mengunggah sebuah video aksi membuka tutup botol yang berbeda dari yang lainnya. Jika diperhatikan lagi pada video bernuansa hitam putih itu Denada melakukan aksinya dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Tak berhenti sampai di situ, pada bagian terakhir menampilkan video dibalik layar tendangan high heels rapper yang kini terjun ke dunia dangdut tersebut. Pada detik-detik terakhir menunjukkan jika Denada mengalami kesulitan dan gagal dalam menendang tutup botol yang digunakan. Sehingga diperlukan proses perekaman berkali-kali untuk mendapatkan hasil video yang bagus.

Challenge Tutup Botol. Pake sepatu high heels susah bgt ?#bottlecapchallenge Makasih @rommyfaesal94 (maap itu botolnya masih ada aernya dikit,” tulis Denada pada caption unggahan video tantangan tersebut.


Berkat aksinya yang tak biasa itu, sontak saja warganet membanjiri kolom komentarnya. Banyak dari warganet yang takjub dan memuji aksi yang dilakukan oleh ibu 1 orang anak itu.

Hhhhhhhh hebat banget, itu Kukasi nama jurusnya boleh g mbak..namanya jurus memecah semangka,” komen akun @joi****lana. “Kereennn tendangannya + body goal tambahh ketjeehh mom dena..,” puji @fen****uid. “Waoooo hebaaat kereeeen mbk ayune @denadaindonesia jempol limo,” tambah akun @rat****nga77. “Love banget ibu king. Gak salah dari dulu suka banget sama mbak @denadaindonesia,” komen @em*****nne

”Bottle Cap Challenge” sempat menjadi tren di dunia maya sebelum “Age Challenge”. Tak hanya orang biasa bahkan selebriti dunia juga mengikuti tantangan membuka tutup botol dengan tendangan tersebut.

Max Holloway adalah pencetus tantang yang membuat tantang ini menjadi viral. Pada awalnya ia mengunggah sebuah video tersebut di akun Twitternya dan berakhir dengan menantang John Mayer.

Tak berhenti hanya di situ, John Mayer kemudian menantang aktor terkenal Jason Statham dan rantai tantangan itu masih berlanjut hingga sekarang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru