Aurel Hermansyah Kembali Puji Ashanty Setinggi Langit, Isyaratkan Kecewa Terhadap Krisdayanti?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sosok Ashanty dianggap Aurel Hermansyah sebagai orang yang tidak akan menyakiti dirinya. Pernyataan Aurel tersebut dianggap warganet sebagai sindiran terhadap Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal sangat dekat dengan sang ibu sambung, Ashanty. Bahkan, hubungan Aurel dengan istri Anang Hermansyah tersebut terlihat bak anak dan ibu kandung.

Belum lama ini, Ashanty mengunggah foto Aurel dan menuliskan pesan melalui Instagram Story miliknya. "Bayiku yang sudah bukan lagi bayi hehe @aurelie.hermansyah," bunyi tulisan Ashanty di Instagram Story dalam bahasa Inggris.

Rupanya postingan Ashanty tersebut diunggah kembali oleh Aurel, sekaligus memberikan pujian dan ungkapan cintanya untuk sang bunda. Menurut Aurel, Ashanty adalah orang yang tidak akan pernah menyakitinya.

"Aku mencintaimu sampai ke bulan!!" ujar Aurel dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Orang yg ga akan pernah nyakitin aku smpe kapanpun cintaku selamanya (emoji hati) @ashanty_ash."


Aurel Hermansyah Kembali Puji Ashanty Setinggi Langit, Isyaratkan Kecewa Terhadap Krisdayanti?

Instagram

Postingan Aurel untuk Ashanty tersebut menjadi sorotan warganet. Mereka menilai Aurel cenderung lebih menyayangi Ashanty daripada sang ibu kandung, Krisdayanti. Bahkan ada yang menyebut Aurel sengaja membalas Krisdayanti yang pernah mengecewakannya.

"Klihatan bgt dy nyaman dy sayang sm bunda ny,,,,tp dsar bunda ny ini baik bgt sih," komentar akun @nitt*****anna. "Ashanty ibu tiri terbaik, Perubahan Aurel yang dulunya gitu jadi kek sekarang karena di urus sama Ashanty," sambung akun @fe***ng.

"Kadang kepikiran ngga sih kalo caption2nya aurel tentang ashanty itu disisi lain juga buat manas2in ibu kandungnya sendiri, karena dia pernah sakit ati sama ibunya gitu," ujar akun @ardh****vid_. "Koq aq jd sedih ya. Kekecewaan anak thdp ibu (kandung nya)," sahut akun @cleo******hion.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait