Lucinta Luna Ngaku Mantan Princess Yang Berubah Jadi Ratu, Ternyata Begini Asal-Usulnya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kerap kali memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ratu. Ia pun menjelaskan bagaimana asal-usul sebutan tersebut. Penasaran bagaimana ceritanya?

WowKeren - Lucinta Luna kini kembali aktif tampil di layar kaca setelah dicekal akibat isu transgender. Ia belakangan ini kerap diundang dalam acara bincang-bincang selebriti, seperti "Brownis" dan "Rumpi" Trans TV.

Hal itu membuat Lucinta tak jarang bertemu dengan awak media dan dicerca pertanyaan. Seperti yang terlihat belum lama ini dalam sebuah video wawancara.

Kala itu, Lucinta ditanya tentang gelar ratu yang disematkan di namanya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu pun antusias menjelaskan bagaimana asal-usul panggilan ratu.


Menurut Lucinta, nama ratu dipatenkan saat dirinya kembali liburan dari Moskow. Dulunya ia mengaku sebagai princess yang cantik jelita. Namun, karena mengklaim dirinya sudah pernah menikah, Lucinta pun mengganti gelar princess menjadi ratu.

"Karena gue cantik dan udah kawin. Dulu kan princess, sekarang penggantinya jadi ratu karena udah kawin," jelas Lucinta. "(Panggilan ratu) sejak gue pulang dari Moskow."

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas mendapat beragam respon kocak dari warganet. "Mass fattah pengen di panggil RATU ???? ratu apa ya kira² yang cocok buat mass fattah ????" kata netter. "Ratuuu jeritan uniiiik," canda yang lain. "Ratu bencong," sahut lainnya. "Ratu waria," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait