Nikita Mirzani Tetap Selow Meski Jadi Tersangka KDRT, Bersyukur Masalah Hidupnya Tak Seberat Dulu
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangganya dengan Dipo Latief. Kendati demikian, Nikita mengaku santai menghadapinya.

WowKeren - Nikita Mirzani kini diketahui telah menyandang status tersangka atas dugaan kasus KDRT terhadap Dipo Latief. Namun, Nikita mengaku santai dan tak ambil pusing tentang kasus tersebut.

Seolah sudah terbiasa, perempuan berusia 33 tahun itu sama sekali tak kaget dengan masalah hidup yang dihadapinya. Ia mengaku akan mengikuti segala proses yang telah ditetapkan oleh pihak berwajib.

"Enggak (syok dengan status tersangka). Santai menjalani hidup seperti biasa, enggak terlalu dibawa pusing, karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7). "Dibilangnya kan KDRT, kan memang harusnya tidak masuk ke ranah hukum, Niki mah mau dibawa ke kanan ayuk, ke kiri ayuk."

Ibu tiga anak itu juga menambahkan jika ia memiliki bukti yang lebih akurat dibanding Dipo. Namun, Nikita tak ingin gegabah mengambil keputusan dan memilih menyerahkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.


"Kalau takut, justru bukti-bukti Niki lebih akurat," tambahnya. "Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib, mau digimanain terserah. Niki ikutin prosesnya."

Nikita mengungkap bahwa dirinya tak perlu takut jika namanya kembali tersangkut kasus hukum. Sebab, ia merasa tak melakukan kesalahan atau merugikan orang lain.

"Gue enggak worry, karena memang gue ngapain, emang gue narkoba? Enggak. Lu cek saja. Gue korupsi? Enggak juga. Gue taat pajak," tutur Nikita panjang lebar. "Gua tidak pernah merugikan orang lain, tidak pernah ngambil uang orang lain. Coba cari gue pernah enggak kena kasus penipuan? Enggak juga. Jadi apa yang harus dikhawatirkan?"

Selain itu, Nikita justru bersyukur karena masalah hidupnya di tahun ini tak serumit yang dulu. Oleh sebab itu, ia menjalani ujian yang diberikan Tuhan dengan ikhlas dan santai.

"Aduh kalau enggak berhubungan sama hukum kayaknya kurang gimana gitu. Namanya hidup masih dikasih napas sama Tuhan, pasti masalah selalu ada. Tinggal dijalani saja sih sama cari jalan keluarnya," jelasnya. "Tapi Niki tuh tahun ini lebih sedikit lagi dibanding yang dulu. Problemnya justru lebih sedikit dibanding tahun lalu. Tinggal yang ini doang selesai ini enggak ada lagi kan. Mengurangi kadar. Artinya itu terjadi secara alami gara-gara lahir anak ketiga itu semua sudah dikurangi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait