Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Isyaratkan Putus Lewat Video Klip 'Cinta Tanpa Alasan'
Instagram
Musik

Dalam video klip 'Cinta Tanpa Alasan', Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampil mesra hingga menua bersama. Namun, Verrell juga menyebut video klip tersebut sebagai kado terakhirnya untuk Wilona.

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Namun, pasangan yang membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" tersebut enggan mengklarifikasi tentang isu putusnya hubungan mereka.

Belum lama ini, Verrell dan Wilona seolah mengisyaratkan kisah cinta mereka sudah berakhir saat merlis video klip "Cinta Tanpa Alasan" pada Sabtu (20/7). Dalam video klip tersebut, Verrell dan Wilona tampak masih bersikap mesra layaknya pasangan kekasih. Bahkan, Verrell dan Wilona diceritakan sempat menikah serta menua bersama.

Meski terlihat romantis, Verrell menuliskan bahwa lagu "Cinta Tanpa Alasan" adalah kado terakhirnya untuk Wilona, yang membalas dengan ucapan terima kasih. "'Cinta Tanpa Alasan - Official Music Video. Sebuah kado terakhir.. Selamat menikmati.." tulis Verrell di Instagram pada Sabtu (20/7). "Terima kasih. Salah satu hadiah paling berharga," balas Wilona di kolom komentar.


Tak hanya itu, Verrell juga menuliskan pesan menyentuh tentang kisah asmaranya di video klip "Cinta Tanpa Alasan". "Jika kita benar mencintai seseorang... cukup dengan melihat dia bahagia.. berarti segalanya bagi kita.. Karena cinta.. itu Tanpa Alasan. - VB ' A little something to remember.. 151217," ungkap Verrell.

Hingga berita ini ditulis, video klip lagu "Cinta Tanpa Alasan" sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali, serta menempati trending di posisi ke-20 di YouTube. Para netter pun banyak yang menyayangkan jika hubungan Verrell dan Wilona benar-benar putus. Mereka juga berharap Verrell dan Wilona akan kembali bersama.

"Mereka yang putus,, gw yang sedih anjirrr hah...gw baperrr," komentar netter. "Sdah berulang kali muter lagunya ttp rasanya sedih n nangis,,,, klhtan bgt btpa tulusnya kasih sayank n Cinta mereka,,,,,,do'a terbaik buat kesayanganq wilona n verrel," tambah netter lain.

"Kalian co2k bgt kak...dsni fans2 kalian msh berharap kak wilver kembali...persatukan kak wilver kembali y robby," ujar netter. "Njirrr.. yaampunn.. Kembalikan pasangan ini yaallah. Baguss bangett mengenang ketika saat2 mereka bersama.. smoga berjodoh," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru