Album Debut EXO-SC Berhasil Terjual Sebanyak Lebih Dari 100 Ribu Dalam Sehari Di Situs Hanteo
Twitter
Musik

Pada hari Senin (22/7) pukul 10 malam waktu setempat, dilaporkan bahwa album debut Sehun dan Chanyeol 'What A Life' telah terjual lebih dari 100.000 keping di Hanteo.

WowKeren - EXO-SC telah resmi debut sebagai sub unit debut kedua EXO. Sub unit yang digawangi oleh Chanyeol dan Sehun ini debut dan merilis album bertajuk "What A Life" pada 22 Juli lalu dengan album triple title track bertajuk "What A Life".

Album ini memiliki total 6 lagu baru dengan 3 lagu utama yakni "What a Life", "Just Us 2", dan "You Can Call Me" (judul terjemahan). Tak heran jika debutnya duo rapper ini disambut antusias oleh para penggemar. Hal ini dibuktikan dengan jumlah album yang terjual dalam situs online Hanteo.

Pada hari Senin (22/7) pukul 10 malam waktu setempat, dilaporkan bahwa album debut Sehun dan Chanyeol ini telah terjual lebih dari 100.000 keping di Hanteo. Album ini sukses terjual sebanyak 105.517 keping hanya dalam satu hari setela perilisan.

Album Debut EXO-SC Berhasil Terjual Sebanyak Lebih Dari 100 Ribu Dalam Sehari Di Situs Hanteo

Twitter


Banyak anggota EXO telah membuat perilisan individual, namun EXO-SC adalah sub unit terbaru yang memegang teguh reputasi grup dalam memecahkan berbagai rekor. Sehun dan Chanyeol sendiri diketahui membawakan 3 lagu utama yang memiliki konsep berbeda.

"Just US 2" merupakan lagu yang pop yang memiliki nada ceria dan merupakan kolaborasi dengan salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko. "You Can Call Me" yang memiliki kesan seksi dan dewasa sementara "What A Life" terdengar memiliki nada hip hop dan R&B.

EXO-SC akan menjadi sub unit kedua EXO setelah sebelumnya EXO-CBX debut. EXO-CBX sendiri merupakan sub unit pertama yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin dan debut pada 2016 lalu dengan album bertajuk "Hey Mama!".

Chanyeol dan Sehun sebelumnya juga telah berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait