Siap Bersaing, ‘Rindu Tanpa Cinta’ Dan ’Aisyah’ Tayang Di Waktu Prime Time
TV

Program sinetron terbaru ‘Rindu Tanpa Cinta’ dan ’Aisyah’ akan saling bersaing memperebutkan puncak rating lantaran kehadirannya sama-sama tayang di waktu prime time.

WowKeren - Sinetron terbaru “Rindu Tanpa Cinta” akan segera tayang perdana pada Rabu (24/7). Hal tersebut sudah dikabarkan oleh pihak RCTI sejak minggu lalu. Menariknya lagi, sinetron ini juga menjadi awal kembalinya Chelsea Olivia yang telah empat tahun vakum bermain sinetron.

Tak hanya itu, Istri dari Glenn Alinskie ini akan beradu akting dengan Irwansyah. Keduanya akan memegang andil sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Di sini Chelsea akan berperan sebagai Rindu yaitu seorang wanita yang hidup dari keluarga biasa. Sedangkan Irwansyah berperan sebagai Rendi yang hidup dari kalangan keluarga kaya raya.

Di sisi lain, ANTV juga menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul ”Aisyah”. Da sinetron tersebut telah tayang perdana pada Selasa (23/7). Sinetron “Aisyah” ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus dan akan dibintangi langsung oleh artis ternama seperti Indah Permatasari, Aliff Ali, Aqila Nathaya, hingga Ben Joshua.


Dalam hal ini, Indah Permatasari berperan sebagai Aisyah dan memegang andil tokoh utamanya. Ia akan melakoni akting sebagai gadis cantik dan pandai serta dikagumi oleh banyak pria di desa.

Lantas Aliff Ali akan berperan sebagai aktor pria utama dengan memerankan sosok Restu, pria tampan yang dikagumi oleh banyak wanita namun akhirnya jatuh cinta dengan Aisyah. Sayangnya, hubungan cinta keduanya tidak akan mendapatkan restu lantaran pertengkaran kedua orang tuanya.

Dan lebih menariknya lagi, kedua sinetron tersebut sepertinya akan saling bersaing memperebutkan puncak rating lantaran menempati jam tayang prime time. “Rindu Tanpa Cinta” hadir pada pukul 18.00 WIB, sedangkan “Aisyah” tayang pada pukul 19.30 WIB.

Mengetahui hal itu, netter pun memberikan tanggapan soal program baru tersebut. “Cinta yang hilang yg kegusur.. tp namanya sinetron, pasti deh awalnya bagus kebelakang nya amburadul,” tulis akun @evyxxx dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel