Model Kelas Dunia, Luna Maya 'Istri RM BTS' Bak Gigi Hadid Pose 'Jongkok' Kece Berkelas
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memancarkan aura khas model kelas dunia mirip Gigi Hadid ketika menjalani pemotretan untuk Elle Indonesia. Tak cuma rekan artis, fans juga makin kagum dengan kecantikan Luna.

WowKeren - Luna Maya memancarkan pesona layaknya model kelas dunia. Penampilan Luna untuk majalah Elle Indonesia edisi Agustus itu sukses memukau rekan artis.

Dalam salah satu foto, Luna memperlihatkan wajahnya yang menawan. Rautnya sendu namun kecantikan Luna yang khas keturunan bule membuat banyak pihak memberikan pujian.

"Terlalu sempurna," kata Alice Norin. "Gigi Hadid," puji Chika Jessica.

Luna sendiri dikenal sebagai sosok yang pekerja keras serta profesional. Dalam salah satu angle, tampak mantan kekasih Reino Barack ini memamerkan sorotan mata yang tajam.

Ia pose membuka kaki mirip ngangkang namun tetap dinilai berkelas. Posturnya yang jangkung serta pilihan busana malah membuat gaya seksi Luna tersamarkan. Ia justru terlihat berkelas dan dikira sekedar jongkok biasa.


"Ya ampn gaya ngakang ok lah," seru netter. "Ditunjang bajunya jadi kelihatan jongkok," tutur yang lainnya.

Saat ini, Luna tampak lebih bersinar meski ditinggal nikah Reino. Walau masih betah melajang, Luna sempat membocorkan kriteria pria idamannya yang tak lain Rap Monster yang merupakan leader Bangtan Boys.

"Gue yang penting humoris, standarlah, pekerja keras," kata Luna pada Ayu Dewi. "Pintar, mukanya oriental terus dari Korea, penyanyi hahaha."

Luna juga membocorkan pada Ayu soal anggapan ia suka pamer di sosial media demi menutupi kesedihannya. Luna justru menyangkal anggapan miring para haters tersebut.

"Orang tuh berpikir saya suka tampil. Saya tuh enggak suka tampil. Kan gue bukan banci tampil, Bu (Ayu)," seru Luna. "Kalau kerjaan enggak apa-apalah. Tapi let's say, apa-apa dikit, klarifikasi. Atau kegiatan apa manggil infotainment, kalau gue mendingan nggak."

Luna yang tertutup dan perasa memilih tak mau terlalu mengumbar kehidupan pribadi. "Misalnya kita ulang tahun, ada temen bilang 'Boleh enggak gue bawa infotainment'. Sebenarnya it's a good thing, sharing ke orang-orang. Tapi kalau gue tuh 'Boleh enggak kita intim aja' karena kan hidup kita sudah di public eye. Pada saat kita mau balik ke diri kita, terus kita mau ladenin lagi itu, kayaknya capek ya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru