Song Hye Kyo Tak Terima Difitnah Macam-Macam dan Siap Tuntut Haters
Elle
Selebriti

Imej Song Hye Kyo menjadi menjadi buruk dengan segala macam rumor tak sedap tentang perceraiannya dengan Song Joong Ki. UAA selaku agensi merilis pernyataan resmi berikut ini.

WowKeren - Sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo terus diterpa isu tak sedap termasuk mengenai penyebab cerai. Imej aktris kelahiran 1981 itu menjadi semakin buruk setelah wawancara oleh majalah Hong Kong diberitakan sejumlah media Korea.

Namun laporan berita Korea memutar kata-kata Song Hye Kyo, membuatnya seolah-olah berpikir "itu adalah takdirnya untuk bercerai" dan bahwa ia "ingin diperlakukan seperti seorang putri". Netizen dengan mudah memercayai laporan berita dan mengkritik Song Hye Kyo.

Sebagai respon, agensi Song Hye Kyo, UAA, telah merilis pernyataan tentang sikap tegas mereka untuk melawan komentar dan rumor jahat. Berikut isi pernyataan resmi agensi:

"Halo. Ini adalah UAA. Pada 25 Juli, agensi aktris Song Hye Kyo, UAA mengajukan pengaduan di Kantor Polisi Bundang terhadap sejumlah orang yang jelas-jelas melanggar undang-undang tentang pencemaran nama baik dan penghinaan."


"(Kami) mengajukan pengaduan pertama kami di Kantor Polisi Bundang untuk orang-orang yang telah kami kumpulkan bukti-bukti tentang perilaku jahat, penyebaran desas-desus palsu, dan fitnah serta penghinaan yang kejam dan secara terang-terangan. Agensi akan mengajukan tuntutan untuk semua komunitas, komentar, dan YouTuber lain segera setelah kami mengamankan bukti."

"Sehubungan dengan gugatan ini, (kami) menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum kami pada 28 Juni dan bersiap untuk mengambil tindakan hukum."

"Mengenai pengajuan keluhan, kami memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa ampun atau negosiasi. Kami sekali lagi mengumumkan bahwa tidak akan ada negosiasi dalam gugatan kedua yang kami ajukan juga."

"(Orang-orang) terus membuat dan menyebarkan postingan tidak berdasar, penghinaan berbahaya, dan hal-hal tak terbayangkan lainnya tentang aktris Song Hye Kyo. Ini tidak hanya melewati batas menjadi diterima secara sosial, tapi juga menyebabkan (Song Hye Kyo) mengalami rasa sakit yang tak tertahankan."

"Ke depan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyalahgunakan anonimitas mereka untuk membuat dan menyebarkan rumor, dan kami berharap hal ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain melalui kata-kata mereka."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru