Tak Cuma Follow Akun Instagram Yeri Red Velvet, Ariana Grande Juga Ngaku Ingin Peluk
Instagram/yerimiese
Selebriti

Sebagai fans berat Ariana Grande, Yeri pastinya senang karena baru-baru ini akun Instagramnya di-follow dan postingan terbarunya di-like oleh pelantun 'Thank U, Next' itu.

WowKeren - Belum lama ini, Google Play Korea membagikan wawancara dengan Yeri Red Velvet. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut membicarakan kegiatannya setelah merilis "Zimzalabim" serta game mobile favoritnya.

Namun itu bukan satu-satunya yang dibahas Yeri. Dalam wawancara tersebut, idol yang memulai karirnya pada 2015 sebagai member baru Red Velvet itu juga mengungkapkan kalau dirinya adalah fans berat penyanyi Ariana Grande.

"(Aku suka) Ariana Grande," kata Yeri. "Aku benar-benar ingin bertemu denganmu (Ariana) sebelum aku mati. Aku sudah menjadi fans beratmu sejak aku SMP. Aku harap suatu hari nanti kau juga menyadari keberadaanku."


Siapa sangka, keinginan Yeri agar di-notice Ariana Grande ini langsung kesampaian. Video wawancara pelantun "Power Up" itu diunggah akun Instagram @thegranderoom dan mendapat like dari Ariana Grande sendiri!

Tak Cuma Follow Akun Instagram Yeri Red Velvet, Ariana Grande Juga Ngaku Ingin Peluk

Allkpop

Ariana juga berkomentar di postingan @thegranderoom di mana ia membubuhkan emoji menangis dan hati serta menulis, "Aku harus segera memeluknya". Seolah belum cukup, pelantun "Thank U, Next" itu juga mem-follow akun Instagram Yeri.

Ariana juga me-like dua postingan Instagram terbaru Yeri, satu saat ia berpose dengan latar belakang jalanan New York sedangkan yang lain foto pemandangan di Slovenia. Wah, Yeri memang fans yang beruntung, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru