Jefri Nichol Kena Narkoba, Hati Iis Dahlia Hancur Tak Ingin Devano Alami Hal Serupa
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Kasus tertangkapnya Jefri Nichol membuat Iis Dahlia merasa miris. Hal ini dikarenakan sosok Jefri yang selalu mengingatkan Iis akan Devano karena selisih usia keduanya yang tak jauh.

WowKeren - Maraknya kasus artis Tanah Air yang terjerat narkoba akhir-akhir ini memang cukup memprihatinkan. Tak hanya artis-artis senior tapi juga artis-artis muda juga turut terjerumus dalam kenikmatan barang haram tersebut.

Hal ini tentunya cukup membuat orang tua para artis khawatir tak terkecuali Iis Dahlia. Ibu 2 orang anak itu mengaku jika dirinya merasa miris saat melihat penangkapan aktor muda Jefri Nichol.

Sosok Jefri mengingatkannya akan sang putra Devano Danendra yang hanya memiliki selisih usia 4 tahun. Penyanyi berusia 47 tahun itu menambahkan jika ia merasa kesal pada pihak-pihak yang mengedarkan dan mempengaruhi anak-anak untuk menggunakan narkoba.

”Pasti khawatir dan aku tuh kalau ngelihat orang ketangkap narkoba pasti langsung lemes, sedih, rasanya pengen gue hancurin orang yang memberi pengaruh. Jahat banget nih orang, ini anak masih kecil dan polos harusnya dikasih tahu, itu nggak baik dan sayang nanti karir kamu," kata Iis.


Iis sendiri sempat mengaku jika ia takut anak-anaknya akan terjerumus ke dalam jurang narkoba namun ia tetap tidak ingin membatasi pergaulan sang anak. Ia menjelaskan yang terpenting adalah perhatian dan kasih sayang yang diberikan orang tua pada anaknya.

”Kalau anak-anak udah remaja tuh kita susah ya, karena ruang lingkup semakin luas, kita membatasi juga nggak boleh, karena kan kita harus mengajarkan dia harus mengenal lingkungannya, tapi yang harus kita wanti-wanti mungkin perhatian dan kasih sayang," kata Iis ketika ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/7) kemarin.

Pemilik nama asli Iis Laeliyah ini juga mengingatkan kepada seluruh orang tua agar selalu mengingatkan anaknya untuk berhati-hati dalam berteman. Tak hanya itu, ia juga ingin anak-anak agar berani untuk meninggalkan pengaruh-pengaruh buruk dari lingkungan sekitar.

One day ya siapapun ini kalau ada orang memberikan pengaruh jelek, kalian harus hati-hati karena mungkin orang inilah yang akan merusak. Kalau orang itu sayang dia pasti akan melindungi kalian bukan malah menjerumuskan," kata Iis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru