Yeri Red Velvet Malah Tuai Komentar Nyinyir Usai Di-Notice Ariana Grande
Instagram/arianagrande
Selebriti

Yeri di-notice Ariana Grande setelah mengungkap cintanya dalam wawancara bersama Google Play Korea. Namun netizen justru berprasangka buruk dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Yeri Red Velvet bisa dibilang penggemar paling beruntung di dunia. Penyanyi besutan SM Entertainment itu akhirnya di-notice Ariana Grande setelah mengungkap cintanya dalam wawancara bersama Google Play Korea.

Dalam wawancara tersebut, Yeri mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat Ariana Grande. Ia mengaku sangat ingin bertemu dengan Ariana sebelum mati dan berharap penyanyi populer Hollywood itu menyadari keberadaannya suatu hari nanti.

Keinginan Yeri terkabul. Ariana Grande mengetahui wawancaranya dan memberikan komentar. Ia juga mengikuti akun Instagram Yeri dan menyukai dua postingan terbarunya.

Namun Yeri justru dibanjiri banyak komentar nyinyir. Yeri disebut hanya ingin mencari koneksi untuk pansos (panjat sosial). Netizen juga kembali menyinggung bakatnya sebagai idol yang dianggap kurang.


"Tentu saja dia akan bahagia. Karena dia hanyalah tukang cari perhatian, yang tidak memiliki segalanya, mulai dari penampilan, proporsi, keterampilan, dan hanya menyusahkan anggotanya sendiri," komentar salah satu netizen.

"Jadi apa gunanya memiliki dia di grup? Cuma untuk membuat jaringan selebriti? Setiap kali melihatnya, yang bisa kulihat adalah bahwa dia tidak pernah tertarik untuk bernyanyi atau menari tapi memiliki lebih banyak teman selebriti," tambah netizen lain.

"Oh jadi dia masih terobsesi mencari banyak teman selebritis, kasihan sekali tidak ada yang iri dengannya," kata netizen. "Aku ragu Ariana tahu Yeri adalah penyanyi," sahut yang lain. "Dia masih belum dewasa, itu seperti dia menjadi selebriti hanya untuk berteman dengan selebriti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait