Dikira Aksesoris Biasa, Anting dan Kalung Mungil Ayu Ting Ting Ini Ternyata Harganya Selangit
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memakai aksesoris ini ketika syuting acara 'Brownis' belum lama ini. Netter yang tadinya mengira aksesoris Ayu Ting Ting ini biasa langsung syok saat mengetahui harga aslinya.

WowKeren - Penampilan merupakan hal yang wajib diperhatikan oleh para selebriti ketika syuting berbagai acara televisi. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting yang rutin menjalani syuting acara "Brownis" milik Trans TV. Tak jarang, pelantun hits "Alamat Palsu" itu memakai berbagai aksesoris dan fashion item lainnya dari merek ternama.

Ayu Ting Ting pernah memakai aksesoris keluaran brand ternama Perancis, Van Cleef & Arpels, saat syuting salah satu episode "Brownis". Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sempat memakai anting mungil berhias emas keluaran merek tersebut. Kemudian di kesempatan syuting lain, Ayu memakai kalung dari Van Cleef & Arpels.

Meski ukurannya cukup mungil, siapa sangka jika dua aksesoris Ayu Ting Ting ini dipatok dengan harga yang sangat fantastis. Hal tersebut diketahui dari postingan akun fashion setia Ayu Ting Ting di Instagram, @tingtingcloset. Akun ini membeberkan detail merek serta harga aksesoris Ayu tersebut.


Dikira Aksesoris Biasa, Anting dan Kalung Mungil Ayu Ting Ting Ini Ternyata Harganya Selangit

Instagram

Anting Magic Alhambra Earrings in Yellow Gold-Onyx yang dipakai Ayu ternyata dibanderol dengan harga 4550 Euro atau sekitar Rp 71 juta. Sementara kalung Ayu yang diketahui sebagai Yellow Gold Black Onyx dari Van Cleef & Arpels dipatok dengan harga yang tak kalah mahal, yakni 16500 Euro atau setara dengan Rp 231 juta.

Jelas fakta ini membuat netter di media sosial syok karena awalnya menganggap bahwa kalung dan anting Ayu hanya aksesoris biasa. "Waduuuuh...kirain anting biasa," kata netter syok. "Kirain cuman aksesoris biasa ternyata harga yah wowwwwww," ujar netter lain. "Simple y seperti acesoris biasa,tpi mewaahh mmng yg simple lbih elegan dan menggoda harganya.mklum nmnya juga brang brendid apalagi ayu yg make, sma2 mungil nan syantiik," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait