Park Seo Joon Buka Channel YouTube, Vlog Perdana Langsung Banjir Permintaan Ini
Official
Selebriti

Park Seo Joon mengungkap alasannya membuka channel YouTube. Bintang drama 'What's Wrong With Secretary Kim' ini pun berjanji akan mengisi channel itu dengan kesehariannya.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan saat ini tengah seolah tengah berlomba-lomba membuka channel YouTube dengan beragam konten vlog menarik yang mereka hadirkan. Kali ini giliran Park Seo Joon.

Pada Sabtu (27/7), bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" lewat akun Instagram pribadinya mengungkap alasannya membuka channel YouTube. Park Seo Joon pun berjanji akan mengisi channel itu dengan kesehariannya.

"Aku memulai ini (membuka channel YouTube) agar bisa lebih banyak berkomunikasi dengan fans dan membalas kalian yang tertarik padaku. Meski aku masih banyak kekurangan, aku akan mengisi channel ini dengan cerita-cerita kecil tentang hidupku," tulis Park Seo Joon.

Vlog perdana Park Seo Joon sendiri diberi judul, "Record Park's: Park Seo Joon Promosi 24 Jam 'The Divine Fury'". Isinya menampilkan momen saat aktor kelahiran tahun 1988 itu menjalani berbagai kegiatan promosi film terbarunya.

Vlog perdana Park Seo Joon sendiri langsung banjir komentar fans. Namun, banyak fans mancanegara yang berharap bintang drama "Fight for My Way" memasukkan subtitle dalam vlognya.

"Tolong masukkan subtitle bahasa Inggris untuk fans internasional."

"Aku tidak paham apa yang kamu katakan tapi aku menyukainya. Tolong tambahkan subtitle bahasa Inggris."

"Sangat senang akhirnya kamu masuk dunia YouTube. Tolong rajin posting video dengan berjalannya waktu. Tolong tambahkan juga subtitle bahasa Inggris."

Sementara itu, Park Seo Joon usai promosi "The Divine Fury" bakal disibukkan dengan proses syuting drama "Itaewon Class". Drama JTBC itu kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 atau awal 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait