Jennie BLACKPINK Pose Pakai Bodysuit, Paha Mulus dan Tato Tuai Perhatian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie tetap rajin membagikan foto-fotonya yang diambil di Hawaii meski sudah pulang ke Korea, salah satunya lewat postingan yang diunggah Jumat (26/7) kemarin di Instagram.

WowKeren - Pekan lalu, para personel BLACKPINK (Black Pink) berkunjung ke Hawaii setelah merampungkan tur konser "IN YOUR AREA". Kabarnya, kunjungan mereka ke Hawaii ini adalah untuk syuting variety show.

Meski sudah kembali ke Korea, Jennie tetap rajin membagikan foto-fotonya yang diambil di Hawaii. Jumat (26/7) kemarin, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane. miliknya.

Dalam foto-foto pada postingan tersebut, Jennie tampak berpose di pintu masuk sambil mengenakan bodysuit yang mengekspos kaki jenjangnya serta topi. Di foto yang lain, pelantun "Kill This Love" itu berselfie di dalam mobil.


"Saat brand favoritmu meluncurkan bodysuit dan topi biru yang cocok untuk membuatmu merasa seperti peselancar profesional," tulis Jennie di caption postingannya. Bodysuit dan topi yang ia kenakan merupakan keluaran brand Chanel.

Postingan Jennie ini tentu saja mengundang komentar dari para penggemar. Selain memuji wajah cantik idol yang debut pada 2016 tersebut, mereka juga mengomentari kaki serta "tato" di lengan kanan Jennie.

"Apa itu tato yang aku lihat?" komentar fans. "Wow, kakimu indah sekali," kata fans lainnya. "Kau mentato lengamu? Wah, itu keren banget!" seru fans. "Tatonya juga kelihatan di foto pertama. Aku rasa itu bukan tato permanen," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait