Irish Bella dan Ammar Zoni Ungkap Rahasia Nikah Siri Duluan, Netter Buang 'Kalkulator'
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui digelar pada 28 April lalu. Akan tetapi, pasangan selebriti tersebut ternyata sudah lebih dulu menikah secara agama. Kapan?

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni sering kali menjadi sorotan publik. Apalagi publik mencurigai Irish sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Ammar pada 28 April lalu.

Kali ini, Ammar dan Irish pun seolah menepis isu tersebut dengan membenarkan bahwa keduanya sudah menikah secara agama lebih dulu, sebelum mengumumkan kepada publik. Hal ini ditunjukkan melalui video momen akas nikah Ammar dan Irish yang diunggah di vlog belum lama ini. Dalam video tersebut, Ammar dan Irish tampil kompak memakai baju serba putih.

Selain itu adik Irish yang bernama Sean Ivan de Beule menjadi wali nikah sang kakak. Momen akad nikah pasangan tersebut juga terlihat sakral dan penuh haru lantaran hanya dihadiri oleh keluarga. Menurut Ammar, ia menikahi Irish secara agama lebih dulu agar terhindar dari fitnah.

"Kita secara agama juga sudah menikah sebelum pernikahan hukum. Memang itu disetujui oleh orangtua kita dan orangtua kita juga sangat mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Ammar. "Ini salah satu rahasia juga buat kalian semua kalau misalkan belum ada biaya, dengan alasan apapun lah, lebih baiknya, lebih mantapnya kalau menikah secara agama dulu, diikat duluan."


Lebih lanjut, Irish juga mengaku khawatir jika sepasang kekasih menunda-nunda pernikahan mereka akan terjadi cekcok, sehingga batal. Kendati begitu, baik Ammar maupun Irish tak menyebutkan tanggal pasti pernikahan siri mereka digelar.

"Di saat mau persiapkan pernikahan, apalagi dari pertunangan ke pernikahannya sampai dijeda waktu satu tahun atau 6 bulan, itu kan banyak banget persiapan pernikahan dan nanti menyatukan dua keluarga," timpal Irish. "Banyak banget cerita yang membuat kita agak berpikir, nanti takutnya berantem di tengah jalan atau entar cekcok, terus kalau enggak cocok nanti dibatalin. Jadi ada baiknya diikat dulu, menikah dulu secara agama."

Usai mendengar penjelasan Ammar dan Irish tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang akhirnya membuang prasangka buruk bahwa Irish hamil duluan. Namun, ada juga yang tetap menyindir Ammar dan Irish agar seharusnya mengumumkan pernikahan, sehingga tak timbul rumor negatif.

"Nah loh.. yg udah pada suuzhon, sekarang faham kan kenapa hamilnya keliatan cpet banget pdhl baru kemarin resepsi? Ya.. karna sblmbya mreka sudah akad ,sah secara agama ,jadi hamilnya tdk diluar nikah ya pemirsah," tulis akun @intan*****lah22. "Yaaaah..kalkulatornya udh keburu d buang," sahut akun @ch****ho.

"Niatnya baik, supaya sah di mata Allah dan ngga timbul fitnah. Tapi karena ngga diumumin, dan netizen pada pake kalkulator keluaran terbaru, maka jadi timbul fitnah," ujar akun @rizk****fina. "Nikah siri katanya biar tidak menimbulkan fitnah, tp kl nikah siri gk di umumin ya sama aja nimbulin fitnah," seru akun @rin***nni.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru