ITZY Comeback dengan Rilis MV 'ICY', Netter Puji Visual Tapi Kritik Lagu
YouTube/jypentertainment
Musik

Sebelum perilisan album, ICY terlebih dahulu merilis MV title track yang berjudul 'ICY'. Pada MV yang syutingnya dilakukan di Amerika Serikat ini, mereka mengusung konsep funky.

WowKeren - Sukses dengan debut mereka lewat lagu "Dalla Dalla", kini ITZY hadir dengan karya baru. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut comeback dengan mini album terbaru berjudul "IT'z ICY" yang dirilis hari ini, Senin (29/7).

Sebelum perilisan album, ICY terlebih dahulu merilis MV title track yang berjudul "ICY" pada Senin tengah malam waktu setempat. Pada MV yang syutingnya dilakukan di Amerika Serikat ini, para member mengusung konsep funky.

Di MV "ICY", para member diceritakan menarik perhatian semua orang ke manapun mereka pergi. Dandanan Shin Ryujin dan kawan-kawan yang unik dan menarik juga seolah membuat perhatian yang mereka dapatkan ini bukan hal yang mustahil.


"ICY" merupakan lagu khas musim panas yang enerjik dan menjadi lagu pertama yang ditulis Park Jin Young untuk ITZY. Sementara menjadi komposer utama dan lirikus, Park Jin Young juga dibantu oleh produser dan rapper Penomeco.

Perilisan MV "ICY" rupanya tak luput dari perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Di sini, netter mengagumi visual Lia dan kawan-kawan namun berpendapat berbeda soal lagu mereka.

"Ini seperti lagu yang bakal disukai fans global. Secara pribadi bukan lagu yang aku sukai," komentar netter. "Para member kelihatan sangat cantik tapi entahlah dengan lagunya," kata netter lainnya. "Apa aku satu-satunya yang berpikir kalau lagunya terlalu repetitif?" ujar yang lain.

"Aku nggak sabar menunggu mereka menampilkan lagu ini," ujar lainnya antusias. "Aku suka lagunya. Aku menunggu performance mereka," komentar netter. "Ryujin cocok dengan rambut pink, dia cantik banget. Koreografinya kelihatan fresh dan keren tapi lagunya kedengaran sedikit aneh bagiku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru