Ayu Ting Ting Isyaratkan Masih Dendam ke Eks Suami Saat Pamer Kartu Identitas Sang Putri?
Selebriti

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku mempersilakan Enji untuk bertemu Bilqis meski harus memenuhi beberapa syarat, terutama harus datang tanpa mengundang awak media.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang telah kandas sejak tahun 2014 silam. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut pun menjadi ibu tunggal bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Beberapa tahun berselang sejak perceraiannya, Ayu belakangan ini tampak membuka hati untuk Enji agar bisa bertemu dengan putrinya. Sebelumnya, pelantun lagu "Sambalado" tersebut mempersilakan Enji untuk bertemu Bilqis. Namun, Enji harus memenuhi syarat agar datang menemui Ayu dan tak membawa awak media.

"Asal dia benar-benar, kita kan sama-sama dewasa, temui aja lah minta maaf dan lain-lain," ungkap Ayu di hadapan Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. "Pengin ketemu dong sama anak gue, oke, enggak perlu pakai media bawa-bawa kamera."


Selain itu, Ayu juga mengungkapkan bahwa ia sudah tak lagi sakit hati maupun menyimpan dendam kepada sang mantan suami. Namun, pelantun lagu "Apalah Cinta" tersebut membenarkan bahwa kedua orangtuanya yang masih merasa dendam terhadap Enji.

Ayu Ting Ting Isyaratkan Masih Dendam ke Eks Suami Saat Pamer Kartu Identitas Sang Putri?

Instagram

"Kalau gue, gue baru bicara di sini, gue izinin. Jujur dalam hati gue enggak ada dendam, sudah enggak ada rasa sakit hati," sambung Ayu. "Kecuali orangtua gue, mungkin orangtua gue beda."

Akan tetapi, Ayu tampaknya masih belum menganggap Enji lantaran tak mencantumkan nama sang mantan suami di Kartu Identitas Anak (KIA) milik Bilqis. Dalam foto KIA milik Bilqis yang dibagikan Ayu melalui Instagram Story belum lama ini, tertera berbagai informasi tentang identitasnya. Alih-alih Enji, ayah Ayu yang bernama Abdul Rojak justru tertera di KIA milik Bilqis sebagai kepala keluarga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait