Tenteng Tas 400 Juta, Zaskia Umbar Kaki Mulus 'Nempel' Eko Patrio Diledek Gaun Kurang Bahan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti
Siti Badriah Menikah

Zaskia Gotik kembali disorot soal penampilannya di pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana. Kali ini, foto Zaskia yang memamerkan keindahan kakinya di depan Eko Patrio menuai cibiran.

WowKeren - Pedangdut Zaskia "Gotik" sukses jadi sorotan di pesta resepsi Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Dalam pesta tersebut, Zaskia tampil elegan dengan dress putih kombinasi renda.

Sebagian memuji gaya Zaskia yang kini semakin berkelas. Netter juga takjub karena ia menenteng tas Hermes yang nilainya mencapai Rp400 juta.


"Beda bgt sama gotik yg dulu. Sekarang elegan dan berkelas," puji netter. "Gotik sllu kece penampilanya ..style gotik pling jos di antara pnyanyi dangdut sekelas dese," tutur yang lainnya.

Sayangnya sebagian netter usil menyindir penampilan Zaskia. Meski tampak berkelas dan mewah, Zaskia malah dicibir lantaran sempat berpose memamerkan kakinya.

Tak dipungkiri, Zaskia terlihat seksi dengan body ramping serta kaki mulus. Namun pose Zaskia yang "menempel" di dekat Eko Patrio ini menuai protes dari netter. Zaskia bahkan dicibir kalah dari Ayu Ting Ting yang tampak anggun dengan dress tanpa lengan.

"Ayu gaunya bagus banget cantik lg,gotik saskia kok gaunnya belum di jahit ,emang model ya," kata netter. "Ayu ting ting lebih anggun dipndang," kata netter. "Benangnya habis," kata netter. "Jangan sampai di sengajain dong itu aurat ny," ujar netter.

Sementara itu, Zaskia sendiri juga sempat mengungkap rencana untuk segera menyusul Sibad. Ia berharap bisa menikah tahun ini atau tahun depan.

"Doain aja, tahun ini atau paling lambat tahun depan," kata Zaskia. "Pokoknya intinya, kalau misal sudah yakin baru ketemu orangtua. Kalau belum ya nanti dulu, karena neng gak mau ngecewain orangtua yang kedua kali."

Sejauh ini, detil kekasih Zaskia belum terungkap. Namun Zaskia tak keberatan membocorkan kalau kekasih barunya berusia lebih tua.

"Dia lebih tua. Neng senang orang yang lebih dewasa, bukan berarti yang seumuran neng gak mau," kata Zaskia. "Neng tapi lebih pilih yang lebih tua lima atau sepuluh tahun. Lebih ngemong, neng nggak mandang fisik, yang penting dia bisa tanggung jawab, bisa perhatian dan mapan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...