Yeri Dikritik Tak Pantas Jadi Member Red Velvet Usai Posting Foto Seksi
Xportnews
Selebriti

Yeri Red Velvet membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya di mana ia tampak seksi berbalut crop top berwarna pink yang dipadukan dengan celana panjang putih.

WowKeren - Balum lama ini Yeri Red Velvet membuat akun Instagram pribadi dengan username @yerimiese. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut juga baru saja berbagia karena akun Instagram miliknya ini di-follow oleh Ariana Grande sang idola.

Sabtu (27/7) lalu, Yeri membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Pada postingan kali ini, pelantun "Zimzalabim" tersebut tampak seksi berbalut crop top berwarna pink yang dipadukan dengan celana panjang putih.


Postingan pertama menampilkan bagian tubuh Yeri mulai wajah bagian bawah sampai paha di mana pusarnya turut terekspos. Foto yang lain diambil dari angle samping di mana member termuda Red Velvet itu terlihat cantik dengan rambut digelung rapi.

Postingan Yeri ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Sayang, banyak dari mereka yang melontarkan komentar negatif kepada pemilik nama asli Kim Yerim itu.

"Aku agak penasaran apa yang SM lihat dalam dirinya untuk memilihnya. Aku yakin mereka melihat potensi dalam dirinya, tapi..." komentar netter. "Menurutku dia nggak bisa menari. Dia menonjol seperti ibu jari yang sakit, entah itu karena dia melakukan kesalahan atau sekedar nggak punya bakat," kata netter lainnya.

"Kalau kalian melihat para member secara objektif, Irene adalah visual dan rapper, Joy adalah visual seksi dan penyanyi yang baik, Seulgi di variety show dan penari terbaik, serta penyanyi yang baik juga, selain menjadi pekerja keras dengan karakter yang baik, dan Wendy tidak hanya vokalis utama tapi juga sangat baik sampai dijuluki malaikat. Dia juga pandai berbahasa Inggris dan bertanggung jawab atas komunikasi di luar negeri. Terakhir, Yeri adalah penari terburuk, tidak bisa bernyanyi, memiliki banyak kontroversi sikap, membuat kesalahan menari di atas panggung... Dia adalah member imut selama 'Ice Cream Cake' tapi dia sekarang punya antis paling banyak di grup karena sikapnya di variety show. Kenapa SM memasukkannya?" ujar yang lain.

"Red Velvet punya member seperti ini?" sindir netter. "Nggak punya pesona, nggak cantik, nggak bisa menyanyi, nggak bisa menari, nggak punya potensi bintang, cuma numpang kepopuleran Irene dan Joy dan Red Velvet," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...