Yoo Jae Seok Kesakitan Teriak Hampir Mati Gara-Gara Bintang Tamu di 'Running Man'
Naver
TV

Bintang tamu bernama Jang Jin Hee itu awalnya mengalahkan Song Ji Hyo. Ia lalu menunjukkan kekuatannya yang lain dengan menjadikan Yoo Jae Seok sebagai 'korban'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/7). Di episode ke-461 itu, program SBS ini menghadirkan empat bintang tamu cantik mulai dari Song Ji In, Jang Jin Hee, Seunghee Oh My Girl dan Rothy dalam misi pasangan.

Menariknya sebelum menentukan pasangan, Jang Jin Hee sempat menunjukkan kekuatannya. Ia awalnya secara mengejutkan mampu mengalahkan Song Ji Hyo dalam sebuah permainan gulat paha.

Selanjutnya Jang Jin Hee menunjukkan kekuatannya yang lain dengan menjadikan Yoo Jae Seok "korban" yaitu dengan mengetatkan kaki dan membuat sang MC Nasional bertekuk lutut saat menggendongnya.

Kocaknya bahkan saat mulai menggendong Jang Jin Hee, Yoo Jae Seok sudah terlihat tidak mampu saking beratnya. Begitu sang model mengetatkan kakinya, member berjuluk Belalang itu langsung histeris kesakitan hingga berguling.


Yoo Jae Seok Histeris Teriak Hampir Mati Gara-Gara Bintang Tamu \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Aku hampir mati! Aku hampir mati," teriak Yoo Jae Seok sambil bergulingan di matras. "Jangan mati," ucap Lee Kwang Soo berusaha membantunya berdiri. "Apa separah itu? Seberapa parahnya itu? Dia (Yoo Jae Seok) sampai berteriak 'Tidak tidak'," sahut member "Running Man" yang lain.

Untungnya Yoo Jae Seok langsung bisa bangun lagi meski terus mengeluh kesakitan. Jang Jin Hee pun masih menguji kekuatan kakinya dengan menjadikan Yang Se Chan dan salah satu kru "Running Man" sebagai "korban" baru. Keduanya juga tampak kesakitan seperti Yoo Jae Seok.

Sementara itu, "Running Man" berhasil dimenangkan oleh pasangan Haha dan Song Ji In. Sedangkan tim yang kalah adalah pasangan Lee Kwang Soo dan Rothy serta Yang Se Chan dan Seunghee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait