Ngaku Nikah Siri Duluan, Irish Bella Sebut Ammar 'Suami Sadis'
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella sempat memberikan komentar 'sadis' terkait prinsip sang suami, Ammar Zoni, dalam mencintai dan mengurus istri. Mungkinkah Irish diam-diam mengisyaratkan Ammar terlalu posesif?

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella membongkar kisah pernikahan mereka. Diluar dari dugaan, Ammar dan Irish mengakui mereka sebelumnya menikah siri demi menghindari fitnah.

Namun tak cuma itu, Irish sempat mengomentari Ammar terkait kepribadiannya. Ia menyebut sang suami seorang pria yang "sadis".

Komentar Irish itu terucap saat Ammar membeberkan prinsipnya dalam pernikahan. Mungkinkah Irish menilai Ammar terlalu posesif?

Rupanya kata "sadis" yang dilontarkan Irish cuma sekedar kiasan. Bukan maksud menyindir Ammar tipe pria yang suka menyiksa istri, Irish justru mengucapkan kata "sadis" sebagai bentuk kekaguman pada cinta Ammar yang begitu besar.

Awalnya, Ammar membahas tentang alasan dirinya cuma follow akun Instagram Irish dan sebaliknya. Ammar dan Irish sepakat melakukan hal itu agar keduanya setia serta saling sayang.


"Kalau gua pribadi, gua cuma follow satu orang yang itu Irish Bella. Gua cuma ngelike satu orang, yang gua kasih cinta cuma Irish Bella," tegas Ammar. "Sadis," kata Irish Bella tertawa bahagia.

Ammar lantas melanjutkan kata-katanya. "Cukup dengan istri gua Irish Bella, sudah memenuhi kehidupan selama di Bumi ini," tegas Ammar.

Mereka juga mengabaikan omongan haters yang suka menyindir hubungan mereka. Saat ini, keduanya lebih memilih untuk fokus membangun rumah tangga.

"Nggak dipikirin, ngapain," kata Ammar. "Mungkin dulu-dulu pas pacaran agak sedikit kepikiran, tapi sekarang gua udah fokus berumah tangga, sibuk ngurusin dia," kata Irish.

Pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak kembar itu juga berbagi tips membina hubungan yang romantis. Keduanya sepakat untuk selalu melihat kelebihan pasangan masing-masing.

"Selalu melihat kelebihan dari pasangan, tidak mengumbar keburukan," kata Irish. "Kita nggak ada yang namanya sempurna, pasti akan ada sifat-sifat yang tidak disukai dan disitulah kedewasaan kita bagaimana, kita menerima. Itu cinta yang sebenarnya," terang Ammar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait