Manggung Pakai Busana Ivan Gunawan, Krisdayanti Banjir Pujian
Instagram/krisdayantilemos/
Selebriti

Busana gemerlap warna kuning kreasi Ivan Gunawan itu membuat netter memuji penampilan Krisdayanti yang sedang tampil di salah satu acara hiburan resmi.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, Krisdayanti mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, krisdayanti terlihat sangat anggun dan cantik ketika sedang mengisi suatu acara yang mendapuknya sebagai salah satu bintang tamu.

"@ivan_gunawan photo credits @atanlemosphotowork," tulis Krisdayanti di bagian caption unggahannya. Memakai busana bernuansa warna kuning gemerlap, Krisdayanti tampak nyaman ketika memakai gaun kreasi Ivan Gunawan tersebut.

Dalam waktu singkat, tentu saja postingan ini mendapat reaksi dari para netter. Kebanyakan dari mereka takjub serta mengagumi pesona dari Sang diva saat menghadiri acara tersebut. Bahkan tidak sedikit netter yang memuji bentuk tubuh Krisdayanti yang tetap terjaga meskipun usianya sudah tidak muda lagi.


"Body goalss banget mimiiiii", komentar ginadietse***. "Ketawanya cantik", komentar veronica16051***. "Gorgeous", komentar candyta***. "My beloved mimi... Sangdivaa", komentar taufan_bank_die***. "My Diva @krisdayantilemos Slalu Cantikkkkkk dan mengagumkan disetiap performnya sehat sehat sehat dan suksessss terussss Ibu Dewan geulis pisan", komentar mimiabi***.

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisdayanti berhasil lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif. Berada di bawah naungan Partai PDI-P, Krisdayanti pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas berbagai pihak yang telah membantunya agar bisa lolos sampai ke Senayan dan menjadi anggota legislatif.

Tidak lupa, Krisdayanti juga berterima kasih kepada sang suami, Raul Lemos yang telah menemaninya dan memberinya dukungan penuh saat menjadi caleg lalu. Dia juga berterima kasih kepada partai pengusung beserta jajarannya.

Krisdayanti pun berharap bisa melakukan tugasnya sebagai anggota legislatif dengan baik dan amanah. Menunggu pelantikannya, Krisdayanti masih tetap aktif di berbagai acara hiburan. Dia juga selalu menyempatkan diri untuk mendampingi suami untuk menghadiri acara-acara yang cukup penting bersama.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait