Wendy Red Velvet Dipanggil Malaikat Usai Selamatkan Irene dari Bahaya di Fanmeeting
Selebriti

Para personel Red Velvet bermain jenga raksasa di acara fanmeeting akhir pekan lalu. Di sinilah momen saat Wendy menyelamatkan sang leader, Irene dari bahaya.

WowKeren - Red Velvet telah merampungkan masa promosi mini album "The ReVe Festival: Day 1". Grup beranggotakan 5 orang tersebut menyapa fans lewat acara fanmeeting yang berjudul "Red Velvet Fanmeeting-[inteRView vo.5] with ReVeluv".

Fanmeeting tersebut digelar di Seoul Olympic Hall pada Sabtu (27/7). Acara ini diadakan untuk merayakan anniversary ke-5 Red Velvet serta menjadi ajang interaksi Irene dan kawan-kawan dengan para penggemar.


Di salah satu segmen, para member bermain jenga raksasa. Di sini, girl grup besutan SM Entertainment tersebut diharuskan mengambil satu bagian dari jenga dan jika tumpukan jenga tersebut ambruk, si member dinyatakan kalah.

Wendy Red Velvet Dipanggil Malaikat Usai Selamatkan Irene dari Bahaya di Fanmeeting

Twitter

Saat tiba giliran Irene, member tertua Red Velvet itu berjongkok untuk mengambil salah satu bagian jenga di bawah. Namun sebelum ia selesai, tumpukan jenga menunjukkan tanda-tanda hampir ambruk.

Di sinilah Wendy datang dan menghalangi tumpukan jenga raksasa dengan tubuhnya agar tak mengenai Irene yang sedang berjongkok. Momen tersebut rupanya membuat para fans terharu dan mereka beramai-ramai memuji Wendy.

Twitter

"Wendy benar-benar melakukannya untuk Irene. Dia bergerak dengan cepat," komentar fans. "Aku nggak bercanda saat aku bilang kalau Wendy akan menahan peluru demi Irene," kata fans lainnya. "Wendy memang malaikat baik hati," ujar fans. "Dia langsung bergerak untuk melindungi Irene. Malaikat kita," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet menjadi salah satu artis pengisi di konser "Super K-Pop Festival Indonesia 2019". Konser tersebut akan digelar pada 28-29 September mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...