Olla Ramlan Jelaskan Soal Curhat 'Pilih-Pilih Teman', Netter Malah Yakin Sindir Artis Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan sebelumnya menuliskan curhatan soal pilih-pilih teman melalui InstaStory miliknya. Curhatan tersebut lantas membuat warganet menebak-nebak sosok yang sedang disindir Olla.

WowKeren - Olla Ramlan belakangan menjadi sorotan usai keputusannya berhijab. Namun baru-baru ini, Olla kembali mencuri perhatian setelah membagikan curhatan panjang perihal memilih teman. Curhatan tersebut membuat warganet berspekulasi apabila Olla sedang menyindir seorang temannya.

Namun, Olla membantah dugaan tersebut karena mengaku menuliskannya untuk mengingatkan diri sendiri dan semua orang. "Hey Teman, Tulisan kemaren tidak ada tujuan ke siapapun ya... Jangan asumsi loh... Jangan menghakimi... Jangan ghibah... Itu utk semua, aku pribadi, juga buat semua orang..." tulis Olla.

Selain mengonfirmasi dugaan yang banyak dipikirkan netizen, Olla kembali menuliskan pentingnya memilih seorang teman. Menurut Olla, memilih teman adalah hal penting yang dapat mengarahkan seseorang menuju kebaikan atau keburukan.

"Sadar nggak? Kalo siapa teman kita itu cerminan diri kita? Mungkin kita sering tidak sadar, Berteman dengan perokok, lama kelamaan kita jadi perokok," imbuh Olla. "Berteman dengan orang yang suka gosip, lama lama kita juga suka ngegosip. Berteman dengan orang yang pandai bermuka dua, lama lama kita tau cara bermuka dua."


"Sebenarnya memang tidak selalu. Tergantung kita me-manage diri kita terhadap pengaruh sekitar. Tapi, tidak bisa dipungkiri juga, siapa dan bagaimana teman kita bedampak banyak ke diri kita," sambung Olla. "Makanya memilih teman itu penting. Bukan kita pilih-pilih, tapi itu salah satu upaya untuk sayang pada diri sendiri."

InstaStory Olla Ramlan

Instagram

Mengenai penjelasan tersebut, warganet meminta Olla untuk tidak menulis curhatan seperti itu di InstaStory apabila tak ingin diduga yang bukan-bukan. Namun, warganet yang lain justru semakin yakin jika sindiran Olla ditujukan untuk Nikita Mirzani. Dugaan itu lantaran Olla berteman baik dengan Fitri Salhuteru yang dikenal pula sebagai sahabat Niki.

"Aku yakin pasti di tujukan untuk seseorang ini," komentar akun @t***tathecat. "Mamol kl g mw org2 berasumsi mcm2 jgn bt story yg memancing donk," tulis akun @l***melliea. "Makanya jan curhat di igstory mam, kan ada yg ngerasa jadinya," sahut akun @m***indo.

"Apakah untuk nyai?" balas akun @a***esudaryanto. "Mungkinkah nyai Nikimir ama olla saling sindie menyindir," komentar akun @z***yarica. "Hahahahaha nitijen2 itu buat fitri karena fitri mau Lola temanan smaa nikmir Tapi olla nya ogah gitu. Lah kira2," tulis akun @a***a_bellvennia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru