Yuna ITZY Cantik di Showcase Comeback, Netter Puiji Bak Putri Disney
MHN
Selebriti

Di showcase comeback ITZY, Yuna tampil cantik dengan gaya rambut baru yang kini diwarnai pirang panjang. Foto-fotonya menjadi perhatian dan mendapat banyak pujian.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru berjudul "IT'z ICY" pada Senin (29/7). Di hari yang sama, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut menggelar jumpa pers sekaligus showcase.

Di sini, para member menampilkan title track baru mereka yang bertajuk "ICY" untuk pertama kalinya. Pada kesempatan tersebut, Shin Yuna tampil cantik dengan gaya rambut baru yang kini diwarnai pirang panjang.

Untuk kostum, Yuna berbalut mini dress yang dipadukan dengan ikat pinggang dan sepatu boots. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan penyanyi kelahiran 2002 tersebut.


Yuna ITZY Cantik di Showcase Comeback, Netter Puiji Bak Putri Disney

News1, Xsportsnews

Postingan ini memuat foto-foto Yuna di showcase dalam berbagai pose. Menanggapinya, para netter beramai-ramai memberikan pujian untuk member termuda ITZY tersebut.

"Wajah cantik dan kostum yang bagus," komentar netter. "Aku pikir warna rambutnya sangat cocok dengannya," kata netter lainnya. "Walaupun ini foto-foto dari artikel, aku merasa dia kelihatan sangat berbeda. Aku ingin terus melihatnya. Dia kelihatan cantik dan keren," ujar netter.

"Dia kelihatan seperti putri Disney," kata netter. "Lengannya panjang sekali. Aku ingin dilahirkan kembali sebagai dia di kehidupan selanjutnya," komentar lainnya. "Yuna cantik banget. Dia imut sekali saat tersenyum," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait