Yeri Red Velvet Diejek Gemuk dan Pendek Mirip Wanita Hamil Saat Pakai Mini Dress 'Terbuka'
Selebriti

Yeri mengenakan mini dress hitam tanpa lengan dengan bagian punggung sedikit terbuka. Penampilan member termuda Red Velvet itu tentu saja menjadi pembicaraan netter.

WowKeren - Red Velvet diundang untuk menghadiri acara Beauty&You 1st Anniversary yang digelar di Hong Kong Selasa (30/7) kemarin. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut berangkat pada Senin (29/7) kembali ke Korea Selasa malam.

Sudah bisa ditebak, kedatangan para personel Red Velvet di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Yeri, yang terlihat cantik dengan rambut dikepang.

Pada kesempatan ini, Yeri mengenakan mini dress hitam tanpa lengan dengan bagian punggung sedikit terbuka serta topi warna senada. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut melengkapi penampilannya dengan sandal serta mini bag.

Yeri Red Velvet Diejek Gemuk dan Pendek Mirip Wanita Hamil Saat Pakai Mini Dress \'Terbuka\'

Ilgan Sports


Media Korea Ilgan Sports mempublikasikan foto Yeri dengan judul "Yeri Red Velvet, Gaya Busana Bandara yang Provokatif". Foto pelantun "Zimzalabim" itu pun langsung menjadi topik pembicaraan para netter.

"Ini bukan provokatif, tapi mengejutkan," komentar netter. "Lihat punggungnya..." kata netter lainnya. "Lihat lemak tebal itu... Bukankah seharusnya dia merawat diri sendiri sebagai selebriti? Dia sudah bertulang besar tapi dia juga gemuk," ujar yang lain.

"Aku cowok dan aku benar-benar ingin tahu bagaimana dia bisa jadi selebriti," kata netter. "Hahaha, aku kira dia wanita hamil," komentar yang lain. "Temanku kelihatan seperti ini saat dia hamil. Mereka pakai dress ini dan wajah mereka kelihatan bengkak," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet baru saja menggelar acara fanmeeting yang berjudul "Red Velvet Fanmeeting-[inteRView vo.5] with ReVeluv" untuk merayakan anniversary ke-5. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu artis pengisi acara "Super K-Pop Festival Indonesia 2019".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait