Perburuan
Instagram/falconpictures_
Film

Daftar film-film yang tayang pada bulan Agustus 2019 berikut ini rupanya sudah banyak diketahui dan dinanti-nantikan oleh pecinta film Indonesia. Ada film apa saja?

WowKeren - Sama-sama diproduksi Falcon Pictures, "Perburuan" akan tayang bersamaan dengan "Bumi Manusia" pada 15 Agustus. Film "Perburuan" pun ramai dibanding-bandingkan karena dibintangi oleh "pesaing" Iqbaal yakni Adipati Dolken. Meski berada di production house yang sama, "Perburuan" tidak disutradarai Hanung melainkan Richard Oh.

Apabila "Bumi Manusia" berlatar zaman kolonial Belanda, "Perburuan" memiliki kisah berbeda lantaran tokoh Hardo (Adipati Dolken) digambarkan pada masa seusai kegagalan tentara PETA (Pembela Tanah Air) melawan Nippon. Kepulangan Hardo ke Blora segera tercium Nippon hingga dilakukan pengejaran. Dalam pelariannya, Hardo baru mengetahui fakta-fakta mengejutkan seperti pengkhianatan ayah sang tunangan maupun sahabatnya sendiri.

Untuk diketahui, "Perburuan" juga diangkat dari novel karya almarhum Pramoedya Ananta Toer. Simak penampilan apik Adipati Dolken bersama Ayushita dalam trailer "Perburuan" berikut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel