Dilindungi 500 Petugas Keamanan, Sehun dan Chanyeol EXO Dikira Presiden Korsel di Tiongkok
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Chanyeol dan Sehun menggelar acara fansign album terbaru mereka pada Selasa (30/7) yang digelar di Hottracks Huangdao City Media Plaza, Qingdao, Tiongkok.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO membentuk duo yang diberi nama EXO-SC. Setelah merilis single lewat proyek SM STATION, keduanya meluncurkan mini album pertama bertajuk "What a Life" pada 22 Juli lalu.

Kini Chanyeol dan Sehun disibukkan dengan kegiatan promosi mini album "What a Life" setelah merampungkan konser "EXO PLANET #5 - EXplOration. Tak cuma menjalani kegiatan di Korea, mereka juga menemui penggemar di Tiongkok.


Dilindungi 500 Petugas Keamanan, Sehun dan Chanyeol EXO Dikira Presiden Korsel di Tiongkok

Twitter

Chanyeol dan Sehun menggelar acara fansign album di Qingdao, Tiongkok pada Selasa (30/7) kemarin. Acara fansign pertama EXO-SC di Tiongkok ini digelar di Hottracks Huangdao City Media Plaza.

Tak tanggung-tanggung, ribuan penggemar datang untuk melihat Sehun dan Chanyeol dari dekat meski mereka tak kebagian slot fansign album. Untuk mengantisipasi acara agar tak ricuh, sebanyak 500 petugas keamanan pun didatangkan yang terdiri dari 200 petugas dari Korea dan 300 dari Tiongkok.

Twitter

Banyak fans yang hadir mengatakan kalau orang-orang kebetulan sedang berkunjung ke Hottracks Huangdao City Media Plaza mengira kalau yang datang adalah Presiden Korea Selatan. Pasalnya, begitu banyak petugas keamanan di sekitar lokasi.

Twitter

"Kurang dari 24 jam sejak EXO dibilang kehilangan popularitas dan di sinilah subunit EXO dengan 2 member ditemani 500 petugas keamanan di mana seluruh tempat dipenuhi EXO-L," komentar fans. "Apa Sehun dan Chanyeol bagian dari Avengers sampai-sampai bisa mengumpulkan 500 petugas?" ujar fans lainnya.

"Setahuku belum pernah ada idol yang menggelar fansign di pusat perbelanjaan tapi dengan pengamanan seheboh ini di Tiongkok," kata fans. "Nggak heran mereka dikira presiden. Acara ini bisa jadi bencana kalau tidak diamankan dengan benar," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...