Bukan Bradley Cooper, Lady Gaga Justru Kedapatan Ciuman dengan Pria Ini
Getty Images
Selebriti

Gaga dan pria bernama Daniel Horton ini kedapatan berciuman saat menghabiskan waktu makan siang bersama di Granville Restaurant, yang terletak di kawasan Studio City, California.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau nama Lady Gaga selalu dihubung-hubungkan dengan Bradley Cooper semenjak keduanya sama-sama membintangi film "A Star is Born".

Bahkan Gaga sendiri sempat dirumorkan sebagai pemicu utama kandasnya hubungan asmara antara Bradley dan Irina Shayk. Tak hanya itu, Bradley juga pernah mendapat tudingan serupa kala hubungan Gaga dan Christian Carino berakhir awal tahun ini.


Namun kini, Gaga nampaknya membuktikan bahwa rumor tersebut salah kaprah. Pasalnya pelantun "Shallow" ini baru saja kedapatan berciuman dengan seorang pria di kawasan Los Angeles. Alih-alih Bradley Cooper, Gaga justru tertangkap kamera tengah mencium Daniel Horton.

Dilansir People pada Rabu (31/7), Gaga dan Daniel diketahui menghabiskan waktu makan siang bersama di Granville Restaurant, yang terletak di kawasan Studio City, California, pada hari Minggu lalu. Dalam kesempatan ini, People rupanya berhasil mengabadikan sejumlah potret eksklusif interaksi intim keduanya.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, pelantun "I'll Never Love Again" itu tampak berdiri, kemudian menghampiri Daniel dan mencium bibir pria tersebut berkali-kali. Di sejumlah foto lainnya, Gaga dan Daniel juga tampak bercengkerama dan saling tersenyum. Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut, boleh jadi foto-foto ini membuktikan bahwa kedekatan keduanya lebih dari sekadar teman.

Di sisi lain, foto-foto ini juga secara tak langsung menampik rumor hubungan spesial antara Gaga dan Bradley. Apalagi keduanya memang tak pernah terlihat bersama sejak kabar putusnya sang aktor dan Irina merebak di media.

Tak hanya itu, seorang sumber juga menyebut bahwa Gaga bukanlah orang ketiga dalam hubungan Bradley dan Irina. Sumber itu mengklaim bahwa hubungan Bradley dan sang supermodel memang telah lama merenggang. Sehingga baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

You can share this post!

Related Posts
Loading...