Park Min Young Tampil Tertutup Hingga Seksi Umbar Paha Dipuji Cantik Tak Tertandingi
Marie Claire
Selebriti

Park Min Young membagikan foto-fotonya di Vogue Taiwan ke Instagram. Penampilan cantiknya dalam balutan berbagai macam busana sukses memanjakan mata para penggemar.

WowKeren - Park Min Young menghiasi majalah Vogue Taiwan dengan foto-foto pemotretan terbaru. Kecantikan aktris kelahiran 1986 itu sukses memukau semua orang.

Rabu (31/7), Park Min Young membagikan foto-fotonya di Vogue Taiwan ke Instagram. Penampilannya dalam foto benar-benar memanjakan mata para penggemar.

Park Min Young mengunggah tiga foto dengan gaya busana yang berbeda. Bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu tampil tertutup mengenakan gaun kuning. Meski begitu, ekspresi wajahnya memancarkan aura yang seksi.

Gaya berbusana Park Min Young jauh lebih seksi dalam foto kedua. Ia mengenakan baju minim dengan outer blazer panjang. Busana ini membuat paha dan belahan dada Park Min Young agak terekspos.


Foto terakhir menampilkan gaya busana yang cukup unik. Park Min Young memakai busana yang bagian atasnya bermodel jaring-jaring. Sedangkan bagian bawahnya adalah rok wiru transparan.

Park Min Young terlihat luar biasa dengan tiga busana tersebut. Kecantikannya yang memancar mengundang pujian bertubi-tubi dari penggemar.

"Park Min Young kenapa cantik sekali?" komentar salah satu penggemar. "Kecantikan Park Min Young benar-benar tidak tertandingi," tambah penggemar lain. "Aku sampai melongo melihat kecantikan Park Min Young dalam foto-foto ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Ia akan segera menyapa dengan season terbaru variety show Netflix "Busted". Namun jadwal tepatnya belum diumumkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait