Lisa BLACKPINK Kembali Buktikan Popularitasnya dengan Bikin Barang Ini Sold Out
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengenakan blus putih cantik yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sling bag warna senada di postingannya, yang langsung menjadi perhatian fans.

WowKeren - Sebagai personel salah satu girl grup K-Pop paling terkenal, popularitas Lisa BLACKPINK (Black Pink) sudah tak perlu diragukan lagi. Idol asal Thailand itu tercatat sebagai idol dengan followers Instagram terbanyak yang mencapai 23,1 juta orang.

Lisa sendiri cukup rajin memberikan update untuk para penggemar, termasuk saat dirinya sedang berada di Swedia. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan foto cantiknya di Instagram.


Dalam foto-foto tersebut, Lisa tampak mengenakan blus putih cantik yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sling bag warna senada. Lewat foto-foto ini, fans dibuat penasaran dengan blus yang dikenakan pelantun "Kill This Love" itu.

Rupanya blus bernama Fonda Top tersebut merupakan koleksi salah satu brand fashion asal Australia, Jean. Tak tanggung-tanggung, blus cantik ini dibanderol dengan harga USD 129 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Lisa BLACKPINK Kembali Buktikan Popularitasnya dengan Bikin Barang Ini Sold Out

Koreaboo

Lisa pun membuktikan popularitasnya dengan membuat blus tersebut sold out seketika. Pada 31 Juli, fans yang ingin bergaya seperti Lisa di musim panas ini tak bisa lagi memesan blus itu karena telah ludes terjual.

Sementara itu, BLACKPINK sempat berkunjung ke Hawaii selama sekitar satu minggu di mana mereka kabarnya menjalani syuting variety show. Kita nantikan seperti apa serunya kegiatan Lisa dan kawan-kawan di Hawaii, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait