Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Syuting Drama di Swiss, Netizen Nyinyir Kencan Gratis
Asia Today
TV

'Love's Emergency Landing' menceritakan kisah cinta antara pewaris kaya (Son Ye Jin) dan perwira Korea Utara (Hyun Bin). Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sudah setuju membintangi drama "Love's Emergency Landing". Kedua bintang ini dijadwalkan melangsungkan syuting perdana di Swiss pada akhir Agustus mendatang.

Negara Swiss dipilih karena tim produksi berharap kisah antara karakter yang dimainkan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menyatu dengan keindahan alam sehingga kisah cintanya menjadi lebih indah.

Namun kabar lokasi syuting perdana "Love's Emergency Landing" itu justru menuai komentar nyinyir dari netizen Korea Selatan menduga Hyun Bin dan Son Ye Jin bakal kencan gratis dengan embel-embel bekerja di sana.

Seperti diketahui bersama, bintang film "The Negotiation" itu memang kerap digosipkan pacaran namun selalu dibantah. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Kencan spesial gratis di Swiss."

"Bisa pacaran dan bekerja sekaligus."


"Pewaris kaya dan perwira Korea Utara? Sigh, sungguh deh membosankan. Biasa dan membosankan."

"Plotnya keterlaluan. Mendarat darurat di Korea Utara saat melakukan paralayang."

"Mengapa banyak drama syuting di luar negeri? Bukankah kita punya banyak lokasi indah di negara kita sendiri? Apa ada alasan khusus untuk menghabiskan uang yang begitu besar untuk pergi ke sana?"

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

"Love's Emergency Landing" bakal digarap naskahnya oleh Park Ji Eun, sosok yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel