Netter Soroti Foto Lawas Yeji ITZY, Visualnya Disebut Bikin Park Jin Young Gila
Selebriti

Tampak pada foto-foto predebut, Yeji sudah terlihat cantik bahkan sejak sebelum debut. Netter berpendapat kalau Yeji memiliki visual yang membuatnya layak menjadi seorang idol.

WowKeren - JYP Entertainment mendebutkan girl grup baru bernama ITZY awal tahun ini. Grup beranggotakan 5 orang tersebut merupakan kreasi baru Park Jin Young, pendiri JYP yang selama ini dikenal piawai dalam mencetak girl grup sukses.

Salah satu postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Yeji, salah satu personel ITZY. Postingan berjudul "Visual yang Membuat Park Jin Young Gila" ini memuat foto-foto predebut dari penyanyi kelahiran 2000 tersebut.

Tampak pada foto-foto tersebut, Yeji sudah terlihat cantik bahkan sejak sebelum debut. Dengan wajah imut dan rambut panjang, tak heran kalau dirinya dipilih untuk debut sebagai member ITZY, apalagi ditambah dengan kemampuan Yeji di atas panggung.


Netter Soroti Foto Lawas Yeji ITZY, Visualnya Disebut Bikin Park Jin Young Gila

Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netter. Setuju dengan isi postingan, mereka juga berpendapat kalau Yeji memiliki visual yang membuatnya layak menjadi seorang idol.

"Benar-benar mempesona," kata netter. "Dia serakah. Dia punya wajah secantik ini dan kemampuan menarinya juga bagus. Vokalnya juga nggak kalah dengan vokalis utama dan proporsinya bagus. Kepribadiannya juga polos. Dia punya segalanya," komentar netter lainnya.

"Dia kelihatan bersih. Dia terlihat seperti rubah yang hidup di negara yang dingin," ujar netter. "Dia mirip Dahyun. Dua-duanya punya kepala dan hidung yang bagus," kata netter. "Dia kelihatan lebih mempesona dibanding kebanyakan idol," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru