Video Cupi Cupita Gemas Ciumi Adik Malah Bikin Netter Risi, Kok Bisa?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita yang sedang mengekspresikan rasa sayang pada sosok cewek seksi itu malah dibanjiri kritik oleh publik yang menilai aksinya terkesan berlebihan dan tak mirip kakak beradik.

WowKeren - Cupi Cupita sering jadi sorotan ketika menampilkan gaya seksinya. Baru-baru ini, Cupi kembali memperlihatkan videonya saat berada di ranjang.

Tak sendiri, Cupi ditemani seorang wanita yang tak kalah seksi. Saat itu sang wanita  bersandar di dekat Cupi.

"Aduh-aduh," kata Cupi. Ia lalu mengaku kalau wanita itu adalah adiknya.

Dengan penuh rasa sayang, Cupi mencium pipi sang adik. Ia kangen pada sang adik yang jarang ia temui.


Sayangnya melihat gaya Cupi mengekspresikan rasa sayang malah bikin gerah. Netter juga merasa risi dan malah menyindir sikap Cupi tersebut.

"Kakak beradik..tapi kok agak risih lihatnya ya..apa aku aja yg merasa..??," kata tetlyana_nainggolan. "Istighfar masyaallah dunia," seru yang lainnya. " Gak ada pantes2 nya...apalagi di publikasi kaya gitu," seru yang lainnya.

Sementara itu, Cupi menyadari kalau ia kerap disentil soal ukuran payudara. Namun ia sendiri tak merasa kalau ukuran miliknya itu terlalu besar.

"Aku nggak ngerti semua orang bilang kayak begitu. Aku ngerasa biasa aja," kata Cupi. "Katanya berat, nggak aku nggak merasa. Tapi aku merasa karir aku jadi lebih mulus."

Cupi juga mengaku sering jadi korban tangan jahil karena penampilannya yang seksi. Ia sejauh ini santai menanggapi hal itu.

"Namanya juga cowok," kata Cupi. "Oh pelecehan pasti ada ya. Kan kayak kita mau salaman, kadang mereka ngerekam apa, buat Cupi itu udah pelecehan ya. Tapi ya udahlah ya, udah resiko."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait