Ayu Ting Ting Dipuji Usai Ketahuan Simpan Barang Bersejarah Ini di Dompet Mewahnya
Selebriti

Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya langsung takjub saat mendapati barang bersejarah di dalam dompet mewah Ayu Ting Ting. Mereka pun memberikan pujian untuk pelantun hits 'Alamat Palsu' tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu acara milik Atta Halilintar "Wow Banget" episode Rabu (31/7). Berbagai keseruan pun terjadi saat Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu acara ini. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu juga tak ragu untuk seru-seruan membongkar isi tas miliknya.

Kala itu Ayu membawa tas cantik keluaran brand Louis Vuitton. Atta dan co-host "Wow Banget", Anwar Sanjaya langsung membongkar tas Ayu pada saat itu. Awalnya tidak ada hal menarik yang ditemukan oleh Atta dan Anwar saat membongkar tas Ayu. Tapi mereka tak menyerah begitu saja.

Anwar langsung membongkar dompet Ayu untuk mencari barang-barang yang dirasa cukup menarik. Saat itu Ayu membawa dompet cantik keluaran brand Dior yang harganya berkisar mencapai USD 1000 atau sekitar Rp 14 juta. Tapi menariknya, Ayu tidak menyimpan banyak uang di dalam dompet mewahnya itu.


Anwar kemudian menemukan barang yang cukup menarik dari dalam dompet Ayu. Rupanya mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menyimpan barang yang cukup bersejarah di dompetnya. Barang itu berupa kertas tulisan lirik lagu "Apalah Cinta" yang pertama kali ditulis ketika di Turki.

"Wah ini buat surat wasiat dong. Oh ini lagunya. Pinter banget, lirik lagu aja disimpen di dompet," kata Anwar memuji Ayu Ting Ting. "Karena ini pertama kali lirik dari sana kan, dari Turki, (jadi) disimpen," jelas Ayu Ting Ting. "Sejarah, sejarah," timpal Atta. "Ini yang lagunya yang trending di empat negara," lanjut Anwar.

Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat Ayu Ting Ting dalam acara "Wow Banget" ini. Mereka menyoroti kesederhanaan dan keceriaan Ayu. "Orang yg paling humble ke siapapun #Queen_of_Depok," kata netter. "Aku ini dari Philippines aku tao ayu ito orang baik aku soka ayu aku doain salalo soksis amin," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait