Ayu Ting Ting Sewot Ditanya Soal Buku Nikah, Bukti Belum Lupakan Masa Lalu-Dendam Ke Enji?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Anwar Sanjaya dan Atta Halilintar belum lama ini berkesempatan untuk membongkar isi dompet Ayu Ting Ting. Namun, reaksi Ayu tak terduga ketika digoda isinya buku nikah.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi target Anwar Sanjaya dan Atta Halilintar untuk dibongkar tasnya dalam program "Wow Banget" episode Rabu (31/7).

Atta dan Anwar pun menemukan sebuah dompet berisi beberapa uang cash. Atta juga menemukan sebuah dompet berukuran kecil yang berada di dalam tas.

Ketika disinggung bahwa isi di dompet tersebut adalah buku nikah, Ayu mendadak berubah sikap menunjukkan rasa tidak nyaman dan sewot. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu pun langsung dengan lantang menyatakan bahwa buku nikahnya sudah dikembalikan ke pengadilan agama. Ia juga mengisyaratka risi disinggung soal pernikahan.


"Buku nikah udah gue balikin, udah gue balikin ke pengadilan," ucap Ayu. "Pake nanya buku nikah, itu buku nikah kalau bisa juga udah gue buang."

Seperti diketahui, Ayu sudah 5 tahun menyandang status janda. Pernikahan Ayu degan Enji Baskoro yang baru semumur jagung harus berakhir di perceraian.

Pasca berpisah, hubungan Ayu dan Enji dikabarkan tak baik. Namun belakangan ini, Ayu disebut-sebut sudah memaafkan Enji hingga memperbolehkan sang anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak untuk bertemu sang ayah kandung.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait