Gemasnya Bentuk Perut Buncit Irish Bella, Netter Tak Sabar Tunggu Ponakan Online
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Perubahan sudah terlihat pada fisik Irish Bella yang tengah mengandung anak kembar, buah cintanya dengan Ammar Zoni. Badan Irish tampak lebih berisi dan buncit.

WowKeren - Irish Bella sempat dicurigai sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April lalu. Menepis kabar tersebut, keduanya mengaku sudah menikah secara agama alias siri sebelum mengumumkan kepada publik. Hal ini ditunjukkan melalui video momen akad nikah yang diunggah di vlog YouTube belum lama ini.

Seperti diketahui, Irish sekarang tengah mengandung anak kembar. Perubahan pun sudah terlihat pada fisik Irish yang sudah tampak lebih berisi.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun fans, perut Irish juga sudah terlihat membesar. Bajunya yang cukup ketat mengekspos bentuk perutnya yang buncit dan gembul.


Postingan tersebut rupanya mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa gemas hingga antusias menanti kelahiran keponakan online, yakni buah hati pertama Irish dan Ammar.

"Gue Fokus ke Perut nya My Bebelllss yang Embul... bikin gemes Dan Happy Ngeliatnya," kata netter. "Mantap pasangan yang ideal, yang selalu bahagia.God Bless," tambah lainnya.

"Lucuu ya perutnyaa msih encil bingitt.. Palingan 3 klo ga 4 bln ituu.. Ktanya si bkal dpt ank kembar ni ibel," sahut netter. "Perut nya udah keliatan .sehat ya iris amar gk sabar liat ponakan online," timpal yang lain. "Selamat semoga momi dedeknya sehat yaaaa , makan yg bnyk biar sehat," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru