Ayu Ting Ting Diejek Tiru Nagita Slavina Lagi, Haters Mendadak Serang 'Balajaer'
Instagram
Selebriti

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan unggahan Ayu Ting Ting. Hingga akhirnya haters menuding Ayu lagi-lagi mencontek unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Unggahan foto Instagram Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi sorotan di media sosial. Dalam foto tersebut, Ayu mengunggah momen bersama keluarga saat sang putri, Bilqis Khumairah Rozak, lahir.

Di bagian caption, Ayu mengaku mengambil foto tersebut beberapa hari setelah Bilqis lahir. Penampilan Ayu pun masih terlihat polos. "Ya ampun foto waktu beberapa hari Bilqis lahir...keluarga kedua bunda iqis nih @nin***dya @vita***rila @tia***dz @qy***64," tulis Ayu.

Foto Unggahan Ayu Ting Ting Plagiat Nagita?

Instagram

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan unggahan Ayu. Hingga akhirnya haters menuding Ayu lagi-lagi mencontek unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelum unggahan Ayu, Raffi dan Nagita sempat memamerkan foto momen saat Rafathar, sang putra, masih berusia bulanan.

"Cie ikutan keluarga RN..post masa kecil," tulis salah satu netter. "Apasi plagiat banget," ujar netter lain. "Ini yg waktu dulu iqis diumpetin ya pok, hahaha sekarang kenapa malah terang terangan upload foto iqis kecil, dulu kenapa di umpetin, malu ya bul," tambah netter lain.


Ayu Ting Ting \'Ngekor\' Nagita Lagi?

Instagram

Saat kabar "persamaan" Ayu dan Nagita diunggah oleh akun @insertlive pada Jumat (2/8), netter khususnya haters Ayu meradang. Tidak sedikit haters yang "menyerang" Balajaer (sebutan haters untuk fans Ayu).

"Isi komentar di akun insertlive fans mb gigi semua. Jaer pada minggat, dan ngakaknya pertanyaan 'siapa yang nyontek punya anak. Kan ayu duluan yang punya anak', nampak b*dohnya mereka," cibir akun @fitr****nitaa. "@ayutingting92 terkenal Ratu drama jual air mata dan ratu plagiat sejati. Ga ada yg bisa d banggakan dr dia yg ada malu2in," sahut akun @purpl***cy.

"Dan lapak insert seketika di serang beberapa pasukan balajaer dan akhir nya terjadi amis," balas akun @raze***kai. "Cuman 1 si att gk bisa plagiattin mba gigi yaitu ATTITUDE nya," tambah akun @m_r***i.k.

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu soal cibiran haters? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait