Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Bakal Menikah, Dispatch Ikut Buka Suara
Selebriti

Agensi Kim Nam Gil dan Jang Na Ra juga langsung memberikan pernyataan soal rumor ini. Ini merupakan kedua kalinya bagi mereka terseret rumor punya hubungan khusus.

WowKeren - Pada Senin (5/8), Kim Nam Gil dan Jang Nara secara mengejutkan dirumorkan bakal menikah. Rumor yang menyebar pagi ini menyebutkan jika kedua aktor papan atas Korea Selatan itu akan menikah pada November setelah 7 tahun berpacaran.

Sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa Dispatch-lah yang awalnya membuat artikel pernikahan itu. Namun artikel itu disebut sudah dihapus oleh Dispatch dan hanya menyisakan screenshot (tangkapan layar).

Screenshot itu disebut sebagai beranda utama Dispatch dengan wajah Kim Nam Gil dan Jang Nara disertai judul, "Aktor Bertalenta Kim Nam Gil dan Kecantikan Awet Muda Jang Nara Akan Menikah November Setelah 7 Tahun Pacaran".

Tak mau menjadi simpang siur, pihak Kim Nam Gil dan Jang Nara pun langsung membantah hal tersebut. "Kami percaya ini adalah tangkapan layar jahat dan tidak berdasar. Kami akan menemukan pembuat rumor dan mengambil tindakan hukum yang kuat," ungkap C-JeS Entertainment agensi Kim Nam Gil.


Kim Nam Gil dan Jang Na Ra Dirumorkan Bakal Menikah, Dispatch Ikut Buka Suara

Source: Pann

"Itu sepenuhnya salah. Dia (Jang Nara) saat ini fokus syuting drama barunya 'VIP' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober," tutur agensi Jang Nara. Dispatch juga buka suara dengan membuat pernyataan resmi di akun Facebook resminya.

"Foto yang beredar tentang media kami melaporkan pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara adalah palsu. Seseorang mengambil tangkapan layar beranda kami dan memotret foto dengan judul artikel palsu. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman. Kami tidak punya informasi tentang hubungan atau rencana pernikahan kedua aktor itu," tulis Dispatch.

Sementara itu, ini adalah kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara terseret rumor hubungan. Pada 2013 silam, Kim Nam Gil mengirimi dukungan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Jang Nara setelah aktris itu meraih penghargaan untuk perannya di "School 2013". Saat itu agensi kedua belah pihak kompak membantah rumor pacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait