Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Bakal Menikah, Kangta Kena Sindir
Selebriti

Rumor pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara sudah dibantah oleh agensi dan Dispatch yang diklaim mengeluarkan artikel pertama. Kangta sendiri saat ini tersandung skandal perselingkuhan.

WowKeren - Rumor mengejutkan datang dari Kim Nam Gil dan Jang Nara. Pada Senin (5/8), keduanya dirumorkan bakal melangsungkan pernikahan pada November setelah 7 tahun berpacaran.

Kabar ini langsung dibantah oleh agensi Kim Nam Gil dan Jang Nara. Dispatch yang diklaim mengeluarkan artikel soal hubungan mereka namun sudah dihapus pun ikut membantah.

"Foto yang beredar tentang media kami melaporkan pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara adalah palsu. Seseorang mengambil tangkapan layar beranda kami dan memotret foto dengan judul artikel palsu. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman. Kami tidak punya informasi tentang hubungan atau rencana pernikahan kedua aktor itu," tulis Dispatch di akun Facebook resminya.

Rumor pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru menyindir Kangta yang belum lama ini tersandung skandal perselingkuhan. Simak beberapa komentar berikut ini:

Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Bakal Menikah, Kangta Kena Sindir

Source: Naver

"(Eksklusif) Kangta di kasur rumahnya sedang mengirimi pesan wanita lain."


"Ada rumor kalau fans direktur SM Kangta menyebarkan rumor untuk menutupi kasus idolnya."

"Kangta suka artikel ini."

"Ahn Chil Hyun (nama asli Kangta) menyukai artikel ini."

"Ini sungguhan pasangan yang random tapi luar biasa, mereka sudah pacaran selama 7 tahun."

"Apa mereka menulis fanfiksi? Pacaran selama 7 tahun dan akan menikah November? Kelihatannya bukan aktor Kim Nam Gil, mungkin itu pebisnis Kim Nam Gil?"

Sementara itu, ini adalah kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara terseret rumor hubungan. Pada 2013 silam, Kim Nam Gil mengirimi dukungan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Jang Nara setelah aktris itu meraih penghargaan untuk perannya di "School 2013". Saat itu agensi kedua belah pihak kompak membantah rumor pacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait