Lucinta Luna Jadi Produser Musik 'Sentil' Repvblik, Ruri Sang Vokalis Geram Ejek Balik 'Karet KW'
Instagram/ruri_repvblik
Musik

Perseteruan Lucinta Luna dengan band Repvblik ternyata belum berakhir. Setelah disindir Lucinta, Ruri vokalis Repvblik langsung meluapkan kekesalannya di video berikut ini.

WowKeren - Kasus saling sindir antara Lucinta Luna dengan band Repvblik semakin memanas. Sebelumnya, Lucinta sempat menuding lagu "Andaikan" milik Repvblik menjiplak karya band Savage Garden yang berjudul "I Knew I Loved You".

Akan tetapi, pihak Repvblik telah membantah tudingan tersebut dan menantang Lucinta untuk membuktikan ucapannya. Kali ini, Lucinta kembali melempar sindiran pedas yang diduga kuat ditujukan untuk Repvblik dan sang vokalis yang bernama Ruri. Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut menyombongkan dirinya yang kini menjadi seorang produser musik.

"Pengin tahu reaksi lu ketika melihat kalau gue sekarang bisa produserin musik ya. Jam terbang lu sama gue beda banget, heh vokalis band yang enggak mau gue sebutin. Nih buat elo vokalisnya ya, kita itu beda kasta ya. Tempat gue beda sama tempat elu," ujar Lucinta di Instagram Story. "Vokalis kayak elu udah punya apa dari dulu lagunya? Udah ngejiplak lagunya duh pakai otak dong. Tempat gue itu di atas kayangan, semua orang tahu siapa gue, gue punya karya, gue bisa menyanyi, bisa akting juga, sekarang gue jadi produser musik."

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui ucapan Lucinta tersebut, Ruri pun membalas dengan sindiran yang tak kalah menohok. Pelantun lagu "Hanya Ingin Kau Tahu" ini sampai menyebut Lucinta seorang transgender yang suka mencari sensasi.


"Ada penjiplak gender perempuan yg ngaku2 jadi produser. Bisa2nya sok nge-judge Repvblik ngejiplak lagu orang. Ngemeng doang tanpa bukti. Nuduh2 pansos padahal sendirinya yang lagi pansos cari sensasi," tulis Ruri di Instagram pada Senin (5/8). "Level lu beda sama gue, gue musisi yang banyak kerjaan, eloo orang yang masih cari kerjaan, makanya masih coba peruntungan sana sini, jadi ini itu, gender aja masih ngetes kiri kanan..... bah......"

Tak cukup, Ruri juga meluapkan kemarahannya kepada Lucinta dengan mengejeknya sebagai karet KW hingga bekas ludah. Menurut Ruri, ia tak peduli Lucinta menjadi produser musik, asalkan tak menyeret nama band-nya untuk pansos.

"Heh, karet KW mesti pakai ludah dulu. Lu dengar baik-baik ya, lu mau jadi produser terserah itu hak lu, asal jangan bawa-bawa band gue. Siapa yang pansos? Elu yang pansos, dari kemarin gue adem-adem aja tapi lu udah keterlaluan," ungkap Ruri. "Lu buktiin kalo gue benar-benar jiplak lagu orang lain. Kerjaan gue banyak, gue juga jadi produser buat band gue. Biar lu pansos dan cari sensasi, udah ya gue banyak kerjaan, mendingan gue ibadah sama yang asli, bukan yang KW kayak lu, bekas ludah tuh."

Para netter pun cenderung lebih membela Ruri lantaran menganggap Lucinta memang ingin mencari sensasi. Sebelumnya, Ruri sempat mengungkapkan bahwa Lucinta pernah ditolak untuk menjadi model video klip Repvblik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait