Hengky Kurniawan Ubah Suasana Mati Lampu Jadi Momen Romantis Bareng Istri, Netter Baper
Selebriti

Ada saja cara Hengky Kurniawan mengubah suasana mati lampu menjadi romantis bersama sang istri. Hal itu diketahui dari postingan Wakil Bupati Bandung Barat itu di Instagram pribadinya.

WowKeren - Sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat mengalami pemadaman massal pada Minggu (4/8). Pemadaman diketahui dimulai Minggu siang hingga malam hari. Bahkan hari ini, Senin (5/8), listrik di beberapa daerah masih belum nyala. Kondisi ini pun membuat publik resah dan kebingungan.

Namun sikap serupa sepertinya tak diambil oleh Hengky Kurniawan. Wakil Bupati kabupaten Bandung Barat ini justru menikmati suasana mati lampu dengan cara yang berbeda. Alih-alih resah dan kecewa, Hengky justru mengubah suasana ini menjadi romantis bersama sang istri, Sonya Fatmala.

Hal tersebut diketahui dari postingan Hengky di Instagram pada Minggu (4/8). Mengusir rasa jenuh karena mati lampu, aktor tampan ini memanfaatkan lilin penerang sebagai sarana untuk mengambil foto romantis bersama sang istri. Hengky dan Sonya kompak tersenyum dalam foto tersebut.


"Udah nyala ya?" tulis Hengky dalam kolom caption. Postingan ini sontak menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan melihat keromantisan Hengky dengan sang istri. Ada juga yang mengaku kesal lantaran tengah tak bersama pasangan.

"Ah males ah bikin baper terus nih... nasib LDR aku tuh (emoji)," kata netter. "Aku kapan kayak gitu pak (emoji nangis)," celetuk lainnya. "Mbokk ini pasangan paling Romantis nih," puji netter lain. "So sweet bgd mati lampu msh bs romantis (emoji)," tulis netter lain. "Koq kleeaan bikin baperr teroosss yahh?" kata netter lain.

Sementara itu, Hengky memang dikenal sebagai wakil rakyat dari kalangan artis yang cukup dekat dengan masyarakat. Mantan suami Christy Jusung itu sering membagikan berbagai postingan untuk menyapa warganya di media sosial. Bahkan ia tak segan untuk menghadiri pernikahan warga Bandung Barat demi bisa lebih dekat dengan masyarakat. Alhasil, Hengky pun cukup mencuri hati masyarakat selama menjabat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait