Curiga Bawa Pengaruh Buruk, Sunan Kalijaga Somasi Teman Cowok Salma Tak Goyah Dicibir Lebay
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga resmi melayangkan somasi terhadap seorang pria bernama Jo Ardis yang dianggap membawa pengaruh buruk kepada anaknya, Salmafina Khairunnisa.

WowKeren - Sunan Kalijaga mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (5/8). Kedatangan Sunan tersebut untuk melayangkan somasi terhadap seorang pria bernama Jo Ardis yang dianggap membawa pengaruh buruk kepada anaknya, Salmafina Khairunnisa.

"Jadi kami sampaikan ini orangnya (menunjukkan foto) saya mensomasi langsung hari ini kalau tahu alamatnya saya akan somasi," ujar Agustinus Nahak selaku kuasa hukum Sunan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (5/8). "Jo ini adalah teman yang selalu memberi dampak buruk terhadap Salma."

Pihak Sunan meminta Jo supaya tidak bergaul atau berkomunikasi lagi dengan Salma. Menurut Agustinus, Jo adalah dalang di balik kaburnya Salma pada 2 Juli lalu.

"Kita minta secara terbuka supaya yang bersangkutan tidak bergaul dan berkomunikasi dengan anak klien kami. Karena selalu membawa dampak buruk bukannya membawa hal yang positif justru hal buruk yang jadi perkembangan jiwa Salma sendiri," kata Agustinus. "Sehingga melawan orangtua, sering kabur dari rumah, bergaul bebas kemana-mana. Inilah yang saat ini dari klien kami minta supaya Polres melakukan investigasi kenap si Jo."


Ditemui dalam kesempatan yang sama, Sunan mengaku bahwa sebenarnya ia mengenal sosok Jo. Hanya saja, ia merasa perlu melakukan somasi karena yang bersangkutan tidak menghiraukan peringatannya via telepon.

"Tapi ketika saya melarangnya baik via telepon maupun via WhatsApp tapi masih," tutur Sunan. "Artinya nggak bisa diajak berbicara secara kekeluargaan kita pakai jalur hukum."

Selain itu, Sunan tak ambil pusing soal komentar netizen yang menyebutnya terlalu lebay alias berlebihan dalam menangani putrinya. "Silakan. Buat saya apa yang lakukan dan langkah saya ini karena menyayangi Salma," kata Sunan.

Sebelumnya, Salma membuat heboh khususnya keluarga karena mengaku telah berpindah keyakinan. Tak hanya itu, Salma juga sempat kabur dari rumah selama dua pekan hingga memutus komunikasi dengan orangtuanya. Sunan pun memutuskan lapor polisi atas hilangnya sang putri hingga bekerja sama dengan pihak imigrasi untuk mencegah Salma pergi ke luar negeri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru