Calon Istri Jerinx SID Jalani Prosesi Potong Gigi di Bali, Nora Alexandra Tanggapi Tudingan Murtad
Instagram/jrx1977
Selebriti

Sebelumnya, Nora Alexandra menjalani tradisi Bali dengan memotong giginya jelang menikahi Jerinx SID. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Nora telah berpindah keyakinan.

WowKeren - Jerinx SID dan sang kekasih yang bernama Nora Alexandra sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, pasangan yang terpaut usia 18 tahun tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada November 2019 mendatang.

Sebelum resmi menikah, Nora pun menjalani serangkaian prosesi adat Hindu Bali sesuai dengan keyakinan Jerinx. Belum lama ini, model cantik berusia 24 tahun tersebut sudah melaksanakan Mesangih atau Mepandes, yakni prosesi pemotongan gigi sebagai tanda kedewasaannya. Acara tersebut digelar di Griya Bhujangga Amertha Bhuwana Sunya Murthi, Ubud, Bali.

Dalam acara tersebut, Nora tampil mengenakan baju adat Bali lengkap dengan mahkotanya yang megah. Mantan istri Aliff Ali tersebut pun mengunggah foto-foto momen prosesi Mesangih di Instagram pada Senin (5/7).


"Foto terbaik dari bliku @kmgdiktat @diktatphotography," bunyi tulisan Nora di bagian keterangan foto. "Suksma bli mang dah nyempetin datang buat moment ini, make up by @kadekbaliwedding."

Photo-INFO

Instagram

Kendati banyak yang mengucapkan selamat, ada pula netter yang penasaran dengan keyakinan yang dianut Nora. Mereka menduga Nora memilih untuk mengikuti keyakinan Jerinx dan berpindah agama. Mengetahui hal tersebut, Nora pun memberikan jawabannya.

"Pengen tanya jadi situ pindah agama ya sebelum nikah," tanya akun @sa*****07. "@sa*****07. "@sa*****07 Memang masalah ya kak?" balas Nora. "Jd ka nora pindah agama ya ka. Setauku islam. Maaf kalo salah," timpal akun @hami******op16. "@hami******op16 Ya betul," balas Nora singkat.

Meskipun demikian, jawaban Nora tentang pindah keyakinan tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Sementara itu, hubungan asmara yang dijalin Jerinx dan Nora baru diketahui publik pada Maret 2019 silam. Hubungan mereka pun sempat diragukan publik, hingga Jerinx menunjukkan keseriusannya saat melamar Nora beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru